IMI Inginkan Kejurnas Drifting Sesuai jadwal

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Greg Bima | Editor: Andi Wahyudi | 9 May 2017

SPORTKU.COM

Ikatan Motor Indonesia (IMI) berharap kejurnas drifting berlangsung sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan musim 2017.

“Ikatan Motor Indonesia mendukung sepenuhnya ajang kejurnas drifting 2017, setelah vakum selama tiga tahun. Serta tahun 2016 lalu hanya digelar satu putaran, sedangkan tahun ini cukup bagus satu seri sudah terlaksana dengan sukses,” jelas Hervian Soejono, Ketua Komisi Olahraga Mobil Slalom, Drifting, dan Time Rally IMI.

Sedangkan IMI sendiri menjadwalkan kejurnas drifting sebanyak tiga putaran. Sementara satu putaran sudah terlaksana dengan promotor Rifat Sungkar melalui event Pertamax Motorsport IIMS Super Drift 2017.

“Kami juga berharap akan ada kejurnas drifting 2017 sebanyak tiga putaran, yang kemungkinan semua akan dilaksanakan di Jakarta. Dengan waktu dan tempat sedang di bicarakan oleh beberapa kandidat promotor kejurnas drifting,” tambah Hervian.

Aksi drifter di kejurnas seri pertma Super Drift
galeri-drift-by-greg-36978156005c5ba.jpg

Baca Juga
DRIFTER UNJUK KEMAMPUAN DI KEJURNAS SUPER DRIFT 2017 

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Dua Pebalap Pertamina Arden Masuk Top 10

Dua Pebalap Pertamina Arden Masuk

FORMULA 2
Ferrari Unggul, Mercedes Kurang Beruntung

Ferrari Unggul, Mercedes Kurang Beruntung

FORMULA 1
Vettel Optimis Juara di Monaco

Vettel Optimis Juara di Monaco

FORMULA 1
Mercedes Masih Perkasa dari Ferrari

Mercedes Masih Perkasa dari Ferrari

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company