Persaingan Sengit di Kejurnas Super Drift Seri 1

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Greg Bima,Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 9 May 2017

SPORTKU.COM

Kejurnas Pertamax Motorsport IIMS Super Drift berjalan sukses di JIexpo Kemayoran, dengan total peserta mencapai 33 drifter.

Kejurnas drift seri pertama ini mempertandingkan tiga kelas dan satu kelas tambahan seperti drift star untuk pemula, rookie, pro, dan over all. Untuk kelas tambahan over all, yaitu drifter yang memiliki nilai terbaik di kelas rookie dan pro. Mereka diadu battle untuk memperebutkan gelar juara.

Pada kelas rookie dimenangkan oleh Demas Agil dari tim Abbey & Rigby, yang bersaing sengit di final bersama Allan Yong. Keduanya merupakan drifter yang didukung oleh produsen ban nasional GT Radial.

Sedangkan di kelas pro dimenangkan oleh Emmanuelle Amandio dari Intersport Motul Drift Team. Amandio bersaing ketat dengan Ikhsan Utama yang harus rela menempati posisi kedua di kelas profesional. Amandio juga meraih juara over all setelah Demas Agil menyerah, karena mobilnya mengalami masalah saat babak final.

Nah, berikut highlights Kejurnas Pertamax Motorsport IIMS Super Drift. Enjoy... 

Baca Juga
IMI Inginkan Kejurnas Drifting Sesuai jadwal

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Dua Pebalap Pertamina Arden Masuk Top 10

Dua Pebalap Pertamina Arden Masuk

FORMULA 2
Ferrari Unggul, Mercedes Kurang Beruntung

Ferrari Unggul, Mercedes Kurang Beruntung

FORMULA 1
Vettel Optimis Juara di Monaco

Vettel Optimis Juara di Monaco

FORMULA 1
Mercedes Masih Perkasa dari Ferrari

Mercedes Masih Perkasa dari Ferrari

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company