Lance Stroll Ingatkan Massa pada Schumacher

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Ferrari,formula1.com | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: motorsport.com | 9 May 2017

SPORTKU.COM

Felipe Massa mengatakan bekerjasama dengan rookie di tim Williams mengingatkan dirinya saat bersama Michael Schumacher di Ferrari.

Saat ini Felipe Massa sedang membimbing pebalap muda Lance Stroll di tim Williams. Posisi tersebut mengingatkan Massa saat pertama kali bergabung ke tim Ferrari, dan ia mendapat mentor langsung dari pebalap senior Michael Schumacher.

“Saat saya bergabung ke Ferrari mendapatkan bimbingan dari Schumacher. Ia pebalap yang baik. Saya benar-benar mendapatkan ilmu banyak dari Schumacer, dengan memberikan semua ilmu yang dimilikinya di Formula 1,” ungkap Felipe Massa.

Sekarang keadaan seakan terbalik, pebalap senior Felipe Massa didaulat sebagai mentor Lance Stroll di Williams. Bahkan Massa seharusnya pensiun tahun ini, tetapi ia diminta untuk kembali ke F1 untuk menggantikan Valtteri Bottas dan tugas khusus untuk membimbing pebalap muda Lance Stroll.

“Saya juga belajar dari Schumacher sebagai pebalap hebat yang membimbing pebalap muda dengan baik. Sekarang saya akan terapkan ke Stroll untuk mencetak poin di Formula 1 2017. Ia pebalap muda umur 18 tahun yang berbakat,” tambah Massa.

Lance Stroll pebalap rookie tim Williams
williams-f1-76844a7a9f12594.jpg

Baca Juga
Sergio Marchionne Bangga Ferrari Telah Bangkit

  • facebook share

RELATED NEWS

Pekerjaan Rumah untuk Jimny Jangkrik

Pekerjaan Rumah untuk Jimny Jangkrik

GYMKHANA
Tim Baru Formula 2 2018

Tim Baru Formula 2 2018

FORMULA 2
Prema Gaet Sean Gelael

Prema Gaet Sean Gelael

FORMULA 2
Gelar Juara Nasional Kesembilan Kali

Gelar Juara Nasional Kesembilan Kali

GYMKHANA

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company