Awal Yang Baik Untuk Demas Agil

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Greg Bima,Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 9 May 2017

SPORTKU.COM

Demas Agil berhasil menjadi juara di kelas Rookie pada Kejuaraan Nasional Pertamax Motorsport IIMS Super Drift 2017. 

Setelah absen selama 3 tahun di dunia drifting, Demas Agil langsung meraih juara di Kejurnas Super Drift 2017. Kehadiran Demas di seri pertama kejurnas drifting mendapatkan sambutan bagi pecinta drift di pagelaran IIMS 2017.

Persaingan pun semakin memanas khusus di kelas Rookie dan kejuaraan over all. Demas bersaing ketat dengan pebalap GT Radial lainnya di kelas rookie seperti, Rocca, dan Allan Yong. Sedangkan di kejuaraan over all Demas sudah ditunggu oleh Emmanuel Amandio yang menang di kelas Pro.

“Ini awal yang baik di seri pertama kejurnas drift 2017, dengan memenangkan kelas rookie. Tetapi sayang mobil saya mengalami pecah gardan dan tidak bisa duel di final dengan Amandio pada kelas over all. Tetapi makanik dan tim sudah bekerja sangat baik untuk saya,” jelas Demas Agil.

Baca Juga
Persaingan Sengit di Kejurnas Super Drift Seri 1

  • facebook share

RELATED NEWS

Amandio Antisipasi Demas Agil

Amandio Antisipasi Demas Agil

DRIFT
Kalendar Formula E

Kalendar Formula E

FORMULA E
Rio Haryanto Kepincut Formula E?

Rio Haryanto Kepincut Formula E?

FORMULA E
Pegokart Ini Hijrah ke Slalom

Pegokart Ini Hijrah ke Slalom

SLALOM

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company