Kemenangan GT Radial di Kejurnas Drifting

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Greg Bima | Editor: Andi Wahyudi | 10 May 2017

SPORTKU.COM

Seri pertama Kejurnas drifting dengan tajuk Pertamax Motorsport sukses menempatkan pebalap GT Radial sebagai jawara di kelas rookie.

GT Radial berhasil mencetak kemenangan di seri pertama Kejurnas drifting yang berlangsung di Jakarta, (7/5). Di seri pembuka ini, GT Radial menurunkan sepuluh drifter andalannya yang terbagi untuk masing-masing kelas, rookie dan pro. Salah satu drifter yang menjadi andalan GT Radial di ajang ini adalah drifter kawakan Demas Agil yang baru saja bergabung dengan Abbey & Rigby Racing Team.

Dalam keterangannya, Rizki Adromerdi, Brand Assistant Automobile GT Radial, mengatakan baik kelas rookie dan pro keduanya menyuguhkan pertempuran yang sepadan. "Kalau saya lihat baik di kelas rookie dan pro sudah tidak ada bedanya. Di kelas rookie juga terjadi perang bintang, karena saya melihat spek mobil dari teman-teman drifter sudah sangat mumpuni," tukasnya.

Sebagai produsen ban yang erat hubungannya dengan lintasan balap, Rizki, juga mengatakan meskipun ban jagoannya, Champiro SX2 sudah mumpuni bagi pedrifter, namun pihaknya masih tetap melakukan research and development agar performa ban tersebut lebih baik lagi.

"GT Radial selalu membawa tim teknikal dan research and development Champiro SX2 untuk mendengarkan input dari teman-teman drifter. Sementara ini ban champiro SX2 kita masih mumpuni, cuma pasti kita akan terus melakukan improve agar mendapatkan hasil yang terus maksimal," pungkas Rizki.

Drifter GT Radial dalam Kejurnas Super Drift 2017super-drift-sabtu-6-657030edadf0de6.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Kepuasan Haridarma Merengkuh Juara Nasional

Kepuasan Haridarma Merengkuh Juara Nasional

ITCC
Demas Agil Tambah Juara Nasional

Demas Agil Tambah Juara Nasional

DRIFT
Keberhasilan GT Radial di Slalom

Keberhasilan GT Radial di Slalom

GYMKHANA
Mesranya GT-Radial dan MBCIRC

Mesranya GT-Radial dan MBCIRC

TOURING

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company