Mark Webber: Jenson Button Tidak Akan Menggantikan Alonso

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Formula1.com | Editor: Andi Wahyudi | 10 May 2017

SPORTKU.COM

Mark Webber percaya Jenson Button tidak akan kembali ke F1 menggantikan Fernando Alonso di tim McLaren-Honda pada GP Monaco.

Jenson Button sebagai kandidat kuat menggantikan Fernando Alonso yang lebih memilih berlaga di IndyCar bersama tim McLaren-Honda Andretti. Button pun telah dipanggil oleh McLaren untuk menggantikan peran dari Alonso mengemudikan MCL32.

“Saya mengerti ia sudah dipanggil oleh McLaren, tetapi saya sangat mengenal Button dan belum memenuhi panggilan itu. Jenson Button juga tidak melakukan pengujian mobil MCL32 pada Bahrain kemarin, dan ia tidak dilibatkan dengan mobil terbaru McLaren,” ungkap Mark Webber mantan pebalap Formula 1.

Saat ini McLaren-Honda sedang berjuang untuk meraih poin di Formula 1 2017, dengan mesin terbaru Honda. GP Monaco adalah race yang ditunggu karena sesuai karakter mobil MCL32 dengan mesin Honda. Tetapi sayang Alonso tidak bisa mengikuti GP Monaco, dan McLaren sedang mencari pengganti Alonso.

“Saya kira Stoffel Vandoorne saja tidak cukup untuk berlaga di GP Monaco. Tim harus mencari pebalap yang sekelas dengan Fernando Alonso agar tampil kompetitif di GP Monaco,” tutup Webber.

Akankah Button kembali lagi mengemudikan mobil Formula 1? Kita tunggu kabarnya.

Fernando Alonso absen di Grand Prix Monaco
formula1-com-news-26-maret-836835b4e095bc5.jpg

Baca Juga
Sauber Inginkan Kerjasama Menguntungkan Dengan Honda

  • facebook share

RELATED NEWS

Taipan Cina Borong Mobil F1

Taipan Cina Borong Mobil F1

FORMULA 1
Kepuasan Haridarma Merengkuh Juara Nasional

Kepuasan Haridarma Merengkuh Juara Nasional

ITCC
Apresiasi Ananda Mikola untuk ETCC

Apresiasi Ananda Mikola untuk ETCC

ETCC
Pentingnya Camber di Drifting

Pentingnya Camber di Drifting

DRIFT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company