Andalkan CBR, AHM Gelar Track Day Honda CBR Community

Text : Suhartono | Photo / Video : AHM | Editor: Andi Wahyudi | 13 May 2017

SPORTKU.COM

PT Astra Honda Motor (AHM) mengadakan edukasi balap untuk pecinta Honda CBR dengan menggelar Track Day Honda CBR Community.

Bekerjasama dengan jaringan Honda di daerah, AHM bertujuan untuk memberikan wawasan kepada bikers terkait dunia balap. Mengedepankan unsur safety riding, AHM mengusung konsep yang menyenangkan. Mengusung tema “Joy of Total Control”, kegiatan ini sudah berlangsung sejak April lalu dan akan berakhir bulan Juli mendatang.

Dalam kegiatan Track Day Honda CBR Community, komunitas penggemar motor sport full fairing Honda diajak untuk merasakan secara langsung kesenangan berkendara dengan konsep ‘Total Control’ yang dimiliki All New Honda CBR250RR dan New Honda CBR150R dengan test ride dan teori hingga praktek balap.

Pembekalan ilmu balap diberikan langsung oleh pebalap dari Astra Honda Racing Team (AHRT) dan pebalap binaan Honda lainnya yang telah mencetak prestasi di tingkat regional, nasional, hingga internasional. Dalam kesempatan ini diberikan teori mengenai teknik-teknik balap seperti speeding, cornering, dan braking. Setelah mendapatkan teori, para bikers melakukan fun ride.

“Kehadiran All New Honda CBR250RR dan New Honda CBR150R yang dikembangkan dengan DNA Balap berkonsep ‘Total Control’ menginspirasi AHM untuk mengajak pengendaranya merasakan sensasi balap yang sesungguhnya dalam event Track Day Honda CBR Community, kami berharap para anggota komunitas dapat merasakan kesenangan berkendara di trek dengan New Honda CBR150R dan All New Honda CBR250RR,” ujar A. Indraputra, GM Marketing Planning & Analysis Division AHM.

Ajang Track Day Honda CBR Community dimulai pertama kali di KP3B Serang, Banten (29/4). Pada bulan Mei kegiatan serupa juga diselenggarakan di Riau Stadium, Riau dan Pancing Sirkuit, Medan (Sumatera Utara). Pada bulan Juli, Track Day Honda CBR Community menyapa pecinta Honda CBR series di 6 tempat pelaksanaan yaitu di Sentul International Circuit (Jawa Barat), Sirkuit Sidrap (Sulawesi Selatan), Stadion Kanjuruhan, Malang (Jawa Timur), Stadion Maguwo, Sleman (Jawa Tengah), Sirkuit Kalan, Samarinda (Kalimantan Timur) dan Sirkuit Balipat, Banjarmasin (Kalimantan Selatan).

Baca juga
Pebalap Anggi Setiawan Berguru ke Rossi

Text : Suhartono | Photo / Video : AHM | Editor: Andi Wahyudi | 13 May 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

XYI Gotrontalo Gelar Baksos

XYI Gotrontalo Gelar Baksos

ACTUAL
Persiapan Merceday 2019

Persiapan Merceday 2019

ACTUAL
Motor Besar Indonesia Resmi Deklarasi

Motor Besar Indonesia Resmi Deklarasi

ACTUAL
TAC Bordep Rayakan HUT Ketiga

TAC Bordep Rayakan HUT Ketiga

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company