Hadapi GP Spanyol, Mercedes Rombak Mobilnya

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : Mercedes AMG | 12 May 2017

Persiapan Mercedes di GP Spanyol

SPORTKU.COM

Seolah tidak mau mengulangi peristiwa memilukan musim lalu, Mercedes membekali mobilnya dengan perubahan yang signifikan. Mampukah Mercedes naik podium utama?

Jelang GP Spanyol yang akan digelar akhir pekan ini, pembenahan dilakukan tim Mercedes terhadap kedua mobil pebalapnya. Kedua mobil ini mengalami peningkatan utamanya dalam soal aerodinamis. Perubahan yang substansial terlihat pada bagian depan, termasuk bilah pada bagian hidung mobil dan di bawah sasis.

Selanjutnya, tim Silver Arrows ini juga telah memperkenalkan bargeboards baru di bagian belakang yang terlihat kompleks, yang menampilkan serangkaian sirip vertikal, serta sayap belakang yang direvisi.

"Persaingan dengan Ferrari semakin ketat, dan perubahan ini memang sangat detail," komentar Bottas perihal pembenahan di sektor aerodinamis ini. Bottas menambahkan setiap perubahan ini dihitung dengan sangat detail dan bertujuan untuk menghasilkan mobil yang bisa melesat lebih cepat lagi, dengan begitu Mercedes bisa memberikan perlawanan terhadap Ferrari dan tim lainnya.

Hadapi GP Spanyol, Mercedes benahi sistem aerodinamis mobilnya

mercedes-amg-f1-upgrade-55256b80999348a.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Prema Gaet Sean Gelael

Prema Gaet Sean Gelael

FORMULA 2
Gelar Juara Nasional Kesembilan Kali

Gelar Juara Nasional Kesembilan Kali

GYMKHANA
Aksi Nekat Sebastien Buemi

Aksi Nekat Sebastien Buemi

FORMULA 1
Aston Martin Podium di Amerika

Aston Martin Podium di Amerika

CIRCUIT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company