Hamilton Bawa Unggul Mercedes Atas Ferrari

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Mercedes AMG F1,Formula 1 | Editor: Andi Wahyudi | 13 May 2017

SPORTKU.COM

Usai berhasil menjadi yang tercepat di sesi pertama, kini Lewis Hamilton terus menampilkan performa terbaiknya. Ia mampu unggul dari Ferrari.

Lewis Hamilton berhasil mengalahkan dua pebalap andalan Ferrari, Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen. Di sesi kedua latihan resmi, Hamilton, sukses mempertahankan kecepatannya dan tidak terkalahkan dari duo Ferrari. Ia mencatatkan waktu satu menit 20,802detik dan menjadi yang tercepat di sesi tersebut.

Ancaman serius justru bukan datang dari Ferrari, melainkan rekan satu timnya, Valtteri Bottas yang berhasil membuntutinya di posisi kedua. Bottas, mengukuhkan waktu satu menit 20,892detik atau terselisih tipis 0,090detik dari Hamilton. Persaingan kedua pebalap tersebut sangat sengit mengingat Valtteri Bottas baru memenangkan laga di Sochi Autodrom, Rusia.

Performa Scuderia Ferrari memang belum menunjukan aksi terbaiknya. Sebastian Vettel harus puas berada di posisi keempat, dimana dirinya mencetak waltu satu menit 21,220detik. Dirinya sempat mengalami masalah saat melakoni sesi tersebut, sehingga bisa dimaklumkan tidak bisa memacu kendaraannya dengan maksimal.

Sementara di posisi ketiga ditempati pebalap Ferrari berdarah Finlandia, Kimi Raikkonen dengan kemasan waktu satu menit 21,112detik. Meskipun di sesi kedua ini Ferrari belum kompetitif, namun saat sesi kualifikasi biasanya mereka akan menyiapkan mobil dengan baik, sehingga mampu merebut pole position GP Spanyol.

Hasil FP2 F1 GP Spanyol 2017
formula-1-rusia-2017-25418f17b7d99eb.JPG

  • facebook share

RELATED NEWS

Amandio Antisipasi Demas Agil

Amandio Antisipasi Demas Agil

DRIFT
Kalendar Formula E

Kalendar Formula E

FORMULA E
Rio Haryanto Kepincut Formula E?

Rio Haryanto Kepincut Formula E?

FORMULA E
Pegokart Ini Hijrah ke Slalom

Pegokart Ini Hijrah ke Slalom

SLALOM

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company