Mitsubishi TS120 Andalan Koh Petrus di Gymkhana

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Greg Bima | 13 May 2017

Koh Petrus Konsisten Gunakan Pick-Up

SPORTKU.COM

Selain mempertandingkan kejuaraan umum A dan F modifikasi, Kejurnas Gymkhana Seri kedua Lampung juga menggelar kejuaraan umum B.

Kejuraan umum B adalah khusus mobil yang menggunakan roda gerak belakang. Pada kejuaraan ini banyak dihuni peslalom yang menggunakan mobil pick-up dan retro. Persaingan di kelas ini juga tidak kalah bergengsi dengan kejuaraan A dan F.

Salah satu peslalom yang konsisten di kelas ini adalah Koh Petrus dari tim HTJRT, yang menggunakan mobil pick-up Mitsubishi Colt TS120SS. Peslalom asal Yogyakarta ini konsisten ikut disatu kelas saja umum B dengan pick-up pribadinya.

“Tidak seperti peslalom lainnya yang mengikuti dibanyak kelas pada kejurnas Gymkhana, saya hanya mengikuti satu kelas di umum B. Saya juga konsisten menggunakan pick-up walaupun teman satu tim sudah menggunakan mobil sedan seperti BMW E30,” jelas Koh Petrus.

Pada kejurnas Gymkhana seri kedua ini semakin percaya diri dengan mobil pick-up Mitsubishi TS120SS. Mobil juga telah diupgrade dengan alat pendokrak performa yaitu Q-Max.”Saya berharap bisa menjadi juara di seri kedua ini, dengan mobil mendapatkan dukungan Q-Max alat pendongkrak performa,” tambah Koh Petrus.

Koh Petrus Andalkan Mitsubishi TS120 SS

galeri-foto-gymkhana-solo-95932e89666feb7.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Ferrel Fadhil Tampil Memukau

Ferrel Fadhil Tampil Memukau

ITCC
Gerry Nasution Petik Pelajaran

Gerry Nasution Petik Pelajaran

TOURING
Anjasara Gagal Berlaga Gymkhana Korea

Anjasara Gagal Berlaga Gymkhana Korea

GYMKHANA
Kenta Kameron Sukses Kunci Kemenangan

Kenta Kameron Sukses Kunci Kemenangan

ETCC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company