Persiapan Matang, Demas Agil Optimis Juara

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Greg Bima | 13 May 2017

Demas Balas Kekalahan di Lampung

SPORTKU.COM

Kejuaraan nasional Gymkhana seri kedua di Lampung akan berlangsung sengit, khususnya di kelas umum F modifikasi.

Nantinya persaingan terjadi antara James Sanger dari tim Nos Fajar Trans dan Demas Agil yang membela Toyota Team Indonesia. Demas Agil klaim akan membalas kekalahan dari James sanger di seri kedua kejurnas Gymkhana Solo.

Ia pun telah melakukan persiapan sangat metang sebelum race dimulai dengan melakukan latihan di lintasan GOR Saburai, dan beradaptasi dengan mobil Toyota Etios. Selain itu peslalom berkepala pelontos ini targetkan menjadi juara di kelas umum A dan F.

“Saya berharap seri kedua Gymkhana Lampung sesuai rencana dengan meraih juara di kelas A umum dan umum F. Persiapan sudah matang khususnya adaptasi dengan mobil, serta telah melakukan latihan di lintasan GOR Saburai,” jelas Demas Agil.

Selain bersaing dengan James Sanger, Demas Agil juga akan bersaing dengan peslalom lain seperti Anjasara rekan satu timya di TTI, Adriansah dari HTJRT, Valentino Ratulangi.

Demas Agil kini membela Toyota Team Indonesia 
gymkhana-for-news-by-9584809574b62c5.JPG

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Malaysia Kembali ke Formula 1?

Malaysia Kembali ke Formula 1?

FORMULA 1
Toto Wolff Salahkan Sebastian Vettel

Toto Wolff Salahkan Sebastian Vettel

FORMULA 1
Pebalap Force India Dapat Peringatan

Pebalap Force India Dapat Peringatan

FORMULA 1
Bos Ferrari Abaikan Kritikan Mercedes

Bos Ferrari Abaikan Kritikan Mercedes

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company