Hasil Lengkap Kualifikasi Kejurnas Motoprix Serang 2017

Text : Suhartono | 13 May 2017

Hasil Kualifikasi Kejurnas Motoprix Serang

SPORTKU.COM

Kejurnas Motoprix 2017 masuki Seri 4 pada akhir pekan ini. Balap motor bebek level tertinggi di Indonesia ini semakin panas.

Region 2 (Jawa) menggelar Seri 4 Kejurnas Motoprix 2017 akhir pekan ini di Sirkuit NP KB3B Serang, Banten. Parao pebalap dan tim papan atas kembali berebut posisi terbaik mereka untuk bisa membawa pulang hasil manis.

Para pebalap pun telah usai menjalani sesi kualifikasi di trek sepanjang 1,1 kilometer pada hari Sabtu (13/5). Dua kelas bergengsi MP1 dan MP2 masih menjadi tontonan menarik.

Di Kelas MP1 (Bebek 150cc 4T TU Seeded), Faisal Baharudin, pebalap Honda WHK 35 IRC NHK Bien Racing akan memulai balapan dari grid terdepan setelah kemas waktu terbaik 1menit 02.881detik.

Tertinggal tipis, pebalap Yamaha Yamalube NHK IRC DID Nissin NGK Bahtera Racing Team Sulung Giwa akan menguntit dari grid kedua setelah lebi lambat 0.269detik dari Faisal. Sementara di grid ketiga adalah Richard Taroreh dari tim Yamaha Yamalube Jasti Putra NHK FDR 549 Kaboci.

Tak kalah serunya kualifikasi Kelas MP2 (Bebek 125cc 4T TU Seeded). Pada kelas ini, Rafid Topan Sucipto yang membawa bendera tim Yamaha Yamaube KYT IRC Syafina Racing akan memulai balapan dari grid terdepan.

Di posisi grid kedua dan ketiga masing-masing adalah Richard Taroreh dan Dicky Ersa (Yamaha Yamalube NHK IRC DID Nissin NGK Bahtera Racing Team).

Baca Juga
Suspensi Ohlins Terjun Langsung di Kejurnas Motoprix

  • facebook share

RELATED NEWS

Harlan Fadhillah Mengaku Kecolongan

Harlan Fadhillah Mengaku Kecolongan

INDOSPEED
Espargaro Ingin Ulangi Momen Baik

Espargaro Ingin Ulangi Momen Baik

MOTOGP
Rekor Rossi di Phillip Island

Rekor Rossi di Phillip Island

MOTOGP
Koleksi Foto Kejurnas IRS

Koleksi Foto Kejurnas IRS

INDOSPEED

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company