Kejurnas Gymkhana Seri Kedua Dibanjiri Ribuan Penonton

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Greg Bima | Editor: Andi Wahyudi | 14 May 2017

Hasil Gymkhana seri Kedua Lampung

SPORTKU.COM

GT Radial Auto Gymkhana Kejurnas Slalom Putaran dua berlangsung sukses di lapangan parkir GOR Saburai, Bandar Lampung (13/5).

Tercatat 166 peserta mengikuti kejurnas Gymkhana seri kedua yang turun diberbagai kelas. Kejurnas Gymkhana seri kedua ini mempertanding tiga kelas bergengsi yaitu kejuaraan nasional A, B (gerak roda belakang), dan F modifikasi (FFA). 

Selain itu kejurnas Gymkhana seri kedua ini dibanjiri oleh ribuan penonton yang berasal dari masyarakat Bandar Lampung dan sekitarnya. Persaingan antar peslalom yang sengit menjadi hiburan menarik bagi penonton. 

"Seri kedua kejurnas Gymkhana ini berjalan dengan lancar dan penonton sangat banyak. Kejurnas Gymkhana ini semakin seru dengan turunnya hujan pada siang dan sore hari. Peserta harus mengatur strategi untuk menaklukan lintasan basah," jelas Tjahyadi Gunawan punggawan Genta Auto Sport. 

Hasil kejurnas Gymkhana seri kedua lampung

gymkhana-round-2-lampung-41926613590e2c5.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Duet Kompak Anjasara dan Adrianza

Duet Kompak Anjasara dan Adrianza

GYMKHANA
Nasmoco Purwokerto Dukung Penuh TTI

Nasmoco Purwokerto Dukung Penuh TTI

SLALOM
Semarak Putaran Keempat GT-Radial Gymkhana

Semarak Putaran Keempat GT-Radial Gymkhana

GYMKHANA
Adrianza Yunial Cetak Kemenangan Sempurna

Adrianza Yunial Cetak Kemenangan Sempurna

GYMKHANA

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company