Hasil Kejurnas Motoprix Serang 2017

Text : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 15 May 2017

Hasil Kejurnas Motoprix Serang 2017

SPORTKU.COM

Sirkuit NP KB3B Serang, Banten menjadi saksi ganasnya para pebalap di wilayah Jawa dalam memperebutkan gelar juara Kejurnas Motoprix.

Masuki putaran ketiga, Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motoprix memanas di Kota Serang, Banten. Dua kelas bergengsi MP1 (Bebek 150cc 4T TU Seeded) dan MP2 (Bebek 125cc 4T TU Seeded) masih menjadi tontonan paling menarik. Kelas paling bergengsi ini juga melahirkan juara baru.

Di Kelas MP1, juaranya adalah pebalap asal Jawa Timur. Memulai balapan dari posisi pole, Faisal Baharudin, pebalap Honda WHK 35 IRC NHK Bien Racing berhasil finish terdepan.

Menyusul di podium kedua adalah dua punggawa Yamaha. Di posisi kedua adalah Sulung Giwa, pebalap Jawa Timur yang membawa bendera Yamaha Yamalube NHK IRC DID Nissin NGK Bahtera Racing Team. Sedangkan di posisi ketiga adalah Richard Taroreh andalan Yamaha Yamalube Jasti Putra NHK FDR 549 Kaboci Racing Team.

Pada penyelenggaraan Kelas MP2, Rafid Topan Sucipto tampil memukau. Pebalap DKI Jakarta dari tim Yamaha Yamalube KYT IRC Syafina Racing Team itu berhasil memberikan penampilan terbaiknya dengan finish di posisi teratas.

Sementara Dicky Ersa J asal Yogyakarta yang tak lain adalah rekan setim Sulung Giwa puas di podium kedua. Melengkapi podium tiga adalah Faisal Baharudin.

Baca Juga
Hasil Kualifikasi Seri 3 Kejurnas Motoprix 2017

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Dinamika Aksi Fitriansyah Kete

Dinamika Aksi Fitriansyah Kete

MOTOPRIX
Tim Balap DAM Juara Nasional

Tim Balap DAM Juara Nasional

MOTOPRIX
Yamaha Juara Umum Kejurnas Motoprix

Yamaha Juara Umum Kejurnas Motoprix

MOTOPRIX
Rafid Topan Gantung Helm?

Rafid Topan Gantung Helm?

MOTOPRIX

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company