Tawarkan Trek Baru, Kejuaraan MTB Cihuni Sedot Ratusan Peserta

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Adi Supriyatna | Editor: Andi Wahyudi | 15 May 2017

SPORTKU.COM

Kejuaraan “Universitas Budi Luhur - CBC MTB XC Race 2017" pada akhir April lalu menyedot perhatian penggemar MTB di Tanah Air.

Buktinya, race yang digelar Cihuni Hill Park, Kab, Tangerang, Banten ini, diikuti oleh ratusan rider dari berbagai provinsi di Tanah Air. Kejuaraan MTB ini juga memiliki daya tarik lain, yakni digunakannya lintasan (track) baru yang lebih bervariasi dan menantang.

Menurut M. Imam Widodo atau yang biasa disapa Doddy selaku ketua penyelenggara race, lintasan kali ini memang didesain lebih menantang dimana sangat sedikit area yang bisa digunakan oleh para rider untuk bisa melakukan recovery (pemulihan). Alhasil, hanya mereka yang benar-benar memiliki teknik dan fisik yang tinggi saja yang mampu menjadi pemenang.

Lewat penyelenggaraan race ini, Doddy juga berharap akan melahirkan atlet MTB yang nantinya dapat berprestasi di kancah nasional maupun internasional.

Ikuti penjelasan lebih lengkap pada pada video berikut!

Baca juga:
UNIVERSITAS BUDI LUHUR DUKUNG KEMAJUAN MTB 

  • facebook share

RELATED NEWS

Tim Trek Terbaik di FMB

Tim Trek Terbaik di FMB

FREERIDE & SLOPESTYLE
10 Trik Keren di Crankworx

10 Trik Keren di Crankworx

FREERIDE & SLOPESTYLE
Persaingan di PGV Induro Laps

Persaingan di PGV Induro Laps

CROSS COUNTRY
XCE dilombakan di Kejuaraan Dunia

XCE dilombakan di Kejuaraan Dunia

CROSS COUNTRY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company