Pebalap Tewas Kecelakaan di Event Chalolo Roadrace Palopo

Text : Suhartono | Photo / Video : Kabar.news,Facebook | Editor: Andi Wahyudi | 15 May 2017

SPORTKU.COM

Satu lagi pebalap Indonesia harus meregang nyawa saat mengikuti ajang Chalolo Roadrace Palopo, Minggu (14/5).

Adalah Muhammad Ihwal Syahrai yang mengalami kecelakaan tragis. Pebalap yang diketahui dari tim Pumass Racing Pangkep tersebut mengalami insiden tabrakan dengan pebalap asal Wajo, Rendi Odding dalam balapan yang digelar di Sirkuit Jalan Andi Djemma Palopo, tepat di Kantor Perpustakaan Kota Palopo.

Kecelakaan bermula saat Ihwal Syahrai dan Rendi Odding saling mengejar di lintasan lurus. Dari video yang beredar, keduanya saling serempetan. Baik Ihwal Syahrai maupun Rendi Odding pun saling terlempar dari motornyanya. Nahas, Ihwal Syahrai, siswa SMAN 1 Pangkep itu terseret hingga beberapa meter dan terhenti setelah menghantam tiang lampu.

Usai kecelakaan, korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Sitti Madyang, Palopo. Akan tetapi nyawanya tak tertolong dan meninggal saat menuju ke rumah sakit.

“M Ihwal meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke Rumah Sakit Sitti Madyang, Palopo yang diantar langsung oleh Tim Medis dengan menggunakan mobil ambulans,” ungkap Dicky, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani.

“Adapun luka-luka yang dialami oleh korban, keluar darah dari telinga kanan dan dari hidung. Rencananya jenasah korban akan dibawa ke kampung halamannya,” tambahnya dikutip dari situs online Fajar.

Baca Juga
Kecelakaan Joki Irfan Chabix di Arena Balap Liar Hingga Tewas (Video)
Kecelakaan Road Race Berujung Maut di Kapolres Cup Merauke (Video)

  • facebook share

RELATED NEWS

Hasil Kejurnas Motoprix Wonosari 2017

Hasil Kejurnas Motoprix Wonosari 2017

MOTOPRIX
Marquez-Pedrosa Bersaing Kalahkan Rossi

Marquez-Pedrosa Bersaing Kalahkan Rossi

MOTOGP
Wahyu Aji Gagal Finish

Wahyu Aji Gagal Finish

ARRC
Galang Hendra Asapi Gerry Salim

Galang Hendra Asapi Gerry Salim

ARRC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company