Gymkhana Freestyle Championship (GFC) 2017 Digelar 4 Seri

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 16 May 2017

SPORTKU.COM

Event bergengsi Gymkhana Freestyle Championship (GFC) 2017 bakal hadir sebanyak 4 seri di beberapa kota di Indonesia.

Seri 1 dari kejuaraan gymkhana tersebut sudah berlangsung beberapa waktu lalu di Pondok Cabe City Market, Pamulang, Tangerang Selatan. Masih menyisakan tiga seri lagi, gelaran ini masih akan dipertontonkan ke publik di Kota Yogyakarta dan Surabaya. Sedangkan putaran finalnya atau grand final direncanakan akan dilangsungkan di Bali.

Dalam mensukseskan acara ini, Dapurpacu selaku penyelenggara event juga menggandeng beberapa sponsor, seeprti pabrikan ban Corsa, JP Helmet, dan Pertamina.

"Olahraga freestyle ini merupakan salah satu bagaimana cara membuat kegiatan positif bagi anak-anak muda, terutama bagi mereka yang mencintai sepeda motor. Freestyle adalah olahraga ketangkasan, dimana seseorang harus berlatih dan didampingi oleh orang yang profesional," ungkap Wisnu Guntoro Adi, Pemimpin Redaksi Dapupacu.

Dapurpacu juga menggandeng Indonesian Stuntride Association (ISA), asosiasi olahraga ekstrem motor di Tanah Air yang diakui Badan Freestyle Dunia yang menaungi XDL Championship Series.

Baca Juga
Hasil Seri 1 Gymkhana Freestyle Championship (GFC) 2017
Freestyler Wanita India Meriahkan Seri 1 Gymkhana Freestyle Championship (GFC) 2017

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Pertarungan Sengit Kejurnas Motoprix Sulut

Pertarungan Sengit Kejurnas Motoprix Sulut

ROAD RACE
Diva Meriahkan Kejurnas Supermoto

Diva Meriahkan Kejurnas Supermoto

SUPERMOTO
Rossi Siapkan Tim MotoGP

Rossi Siapkan Tim MotoGP

MOTOGP
Wildcard Yamaha Indonesia ARRC Sentul

Wildcard Yamaha Indonesia ARRC Sentul

ARRC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company