Rinaldo SA Juara Berkat Bimbingan Sang Ayah

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Greg Bima,Greg Bima | Editor: Andi Wahyudi | 16 May 2017

SPORTKU.COM

Rinaldo SA semakin mantap dengan meraih kemenangan dua kali berturut-turut di kejuaraan nasional B (gerak roda belakang).

Peslalom asal Bogor ini semakin berkuasa di Kejurnas Gymkhana seri kedua yang belangsung di Lampung, dengan meraih podium pertama. Menariknya Rinaldo yang masih di kategori pemula mampu mengalahkan pebalap senior lainnya di seeded A.

Dengan mobil andalannya Toyota Starlet KP lawas, semakin ditakuti di kejuaraan B (gerak roda belakang). Ia mengukuhkan waktu tercepat 46,651 detik, dengan mengungguli rekan satu timnya Rivaldy Milasari yang memiliki selisih waktu 0,2detik.

“Saya tidak menyangka bisa menang lagi di kejurnas seri kedua Lampung, karena banyak lawan yang lebih bagus. Dua kemenangan ini berkat bimbingan ayah saya Andri SA dan mobil Toyota Starlet KP 1981 yang semakin prima,” ungkap Rinaldo SA.

Rinaldo SA merupakan anak kandung dari peslalom senior Andri SA. Nama Rinaldo SA pada kejurnas slalom tahun 2016 masih belum bersinar, ia kalah dengan nama besar Koh Petrus , Adrian Septianto, dan Ricky Herdianan yang langganan juara di kejuaraan gerak roda belakang.

Menariknya Rinaldo merupakan privateer yang belum memiliki sponsor tetap. Mobil Toyota Starlet KP tahun 1981 yang dikendarai Rinaldo merupakan racikan dari ayah sendiri, yang telah lama malang melintang di dunia slalom nasional.

Toyota Starlet KP 1981 Andalan Rinaldo SA
gymkhana-round-2-lampung-4821331847fd163.jpeg

Baca Juga
Kejurnas Gymkhana Seri Kedua Dibanjiri Ribuan Penonton

  • facebook share

RELATED NEWS

Amandio Antisipasi Demas Agil

Amandio Antisipasi Demas Agil

DRIFT
Kalendar Formula E

Kalendar Formula E

FORMULA E
Rio Haryanto Kepincut Formula E?

Rio Haryanto Kepincut Formula E?

FORMULA E
Pegokart Ini Hijrah ke Slalom

Pegokart Ini Hijrah ke Slalom

SLALOM

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company