Piaggio Indonesia Pastikan Peluncuran Vespa 946 Red

Text : Suhartono | Photo / Video : Totalmotorcycle | Editor: Andi Wahyudi | 16 May 2017

Vespa 946 Red Untuk Indonesia

SPORTKU.COM

Bagi para penggemar skutik Italia, produk yang satu ini layak Anda tunggu. Karena dalam waktu dekat dipastikan akan menyapa Indonesia.

PT Piaggio Indonesia mengatakan jika pihaknya akan segera meluncurkan Vespa 946 Red. Model vespa termahal milik pabrikan Italia itu direncanakan akan mendarat di pasar Indonesia pada semester kedua tahun 2017 ini.

"Vespa 946 Red semester dua baru akan diluncurkan. Jumlah unit dan harga belum bisa kita informasikan, tapi ini adalah unit yang paling ditunggu. Sangat agresif, kita terus lakukan komunikasi dengan market," ungkap Andre Sanyoto, Marketing Director PT Piaggio Indonesia.

Vespa 946 Red merupakan hasil kolaborasi Piaggio Group dengan Red, sebuah organisasi. Sesuai namanya, seluruh body dari Vespa 946 lahir dengan warna merah mengkilap.

Sebagian hasil dari penjualan Vespa 946 Red akan digunakan untuk memerangi AIDS, tuberkulosis dan malaria. Dari setiap penjualan Vespa 946 Red, USD150 atau sekitar Rp1,9 akan masuk ke Global Fund.

Sementara itu, Vespa 946 Red pertama kali diperkenalkan di EICMA Show di Milan, Italia pada tahun 2016. Motor yang dibuat di Italia ini turut dipasarkan di Eropa, Asia Pasifik, dan Amerika Serikat.

Sedangkan organisasi Red sendiri didirikan oleh Bono dan Bobby Shriver pada tahun 2006. Sejauh ini melalui Global Fund, setidaknya sudah sekitar USD360 juta dana disumbangkan ke beberapa negara seperti di Ghana, Kenya, Lesotho, Rwanda, Afrika Selatan, Swaziland, Tanzania dan Zambia.

Dan telah sepenuhnya diinvestasikan dalam penelitian, kegiatan pencegahan, perawatan, obat-obatan, tes HIV, dan pengobatan. Lebih dari 70 juta orang mendapat bantuan dari Red. Mereka yang memilih Vespa 946 Red akan bergabung dengan Piaggio dalam memerangi virus tersebut dan membantu wanita menjadi ibu dari anak-anak yang sehat.

Sebelumnya pada September 2015 silam, Piaggio Indonesia juga meluncurkan Vespa 946 Emporio Armani yang dibanderol Rp196 juta (OTR Jakarta). Vespa 946 Emporio Armani lahir dari hasil kerjasama Piaggio Group dengan desainer ternama Giorgio Armani.

Vespa 946 Emporio Armani diluncurkan untuk merayakan ulang tahun ke-130 Piaggio Group dan 40 tahun eksistensi Giorgio Armani di dunia mode dan fashion.

 

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Dealer Ducati Hadir di Surabaya

Dealer Ducati Hadir di Surabaya

HOT ISSUE
NHK Uji Helm Balap

NHK Uji Helm Balap

HOT ISSUE
Shell Eco-Marathon 2017

Shell Eco-Marathon 2017

HOT ISSUE
Crosser Ryan Dungey Pensiun Balap

Crosser Ryan Dungey Pensiun Balap

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company