Peslalom Pemula Untuk Regenerasi NFT

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Greg Bima | Editor: Andi Wahyudi | 16 May 2017

SPORTKU.COM

Tim Nos Fajar Trans (NFT) rekrut lima peslalom pemula untuk regenerasi di GT Radial Gymkhana Kejurnas Slalom 2017.

“Kami sengaja merekrut lima peslalom pemula untuk memperkuat tim NFT, agar terjadi regenerasi kedepannya. Pemula tersebut terdiri dari empat peslalom asal Makassar, dan satu adik kandung Demas Agil yaitu Febrizky,” ungkap Toto Michdar, pemilik NFT.

Lima peslalom pemula itu adalah Rizadhi Agus, Rendy Ramli, Sutrisno, Jamal Al Jufri, dan Febrizky. “Kami sengaja ambil peslalom Makassar, agar bisa bersaing dengan peslalom nasional. Selain itu tidak jago kandang saja, dan kami mewadahi anak-anak Makassar yang suka dengan slalom,” tambah Toto.

Lima peslalom pemula ini akan mengikuti full series GT Radial Gymkhana Kejurnas Slalom 2017. ”Mereka akan mengikuti full series dan mendapatkan pengalaman banyak di kejurnas ini. Selain itu semua akan terbiasa dengan suasana kompetisi dan bisa bersaing dengan daerah lain di event kejurnas Gymkhana,” tutup pria asal Makassar ini.

Honda Jazz Milik tim Nos Fajar Trans
gymkhana-round-2-lampung-9517223d40720e5.jpg

Baca Juga
Rinaldo SA Juara Berkat Bimbingan Sang Ayah 

  • facebook share

RELATED NEWS

Ferrel Fadhil Tampil Memukau

Ferrel Fadhil Tampil Memukau

ITCC
Gerry Nasution Petik Pelajaran

Gerry Nasution Petik Pelajaran

TOURING
Anjasara Gagal Berlaga Gymkhana Korea

Anjasara Gagal Berlaga Gymkhana Korea

GYMKHANA
Kenta Kameron Sukses Kunci Kemenangan

Kenta Kameron Sukses Kunci Kemenangan

ETCC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company