GT Radial Puas dengan Antusiasme Kejurnas Gymkhana 2017 Seri 2

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Greg Bima | Editor: Andi Wahyudi | 16 May 2017

SPORTKU.COM

Sebagai sponsor kejurnas Gymkhana 2017, GT Radial mengaku puas atas ramainya peslalom yang turun di seri kedua kejurnas ini.

Seri kedua GT Radial Auto Gymkhana Kejurnas Slalom 2017 yang berlangsung di GOR Saburai, Bandar Lampung (13/5) berhasil menyaring sebanyak 180 starter. Melihat antusiasme yang begitu ramai, GT Radial sebagai sponsor utama kejuaraan ini mengaku puas. Hal ini disampaikan oleh Vera Prizelia Widodo sebagai Assistant Brand Automobile GT Radial yang turut hadir dalam kejuaraan tersebut.

"Untuk seri dua di Lampung ini sangat bagus antusiasme, kita mendapatkan sekitar 166 starter. Dan tadi saya juga melihat ada penambahan beberapa peserta lagi di belakang, mungkin pesertanya menjadi sekitar 180an. Acaranya sendiri cukup seru, karena lintasannya lebih besar dibandingkan di Solo. Jadi untuk soal pattern lombanya pun lebih menantang karena aspal di sini cukup licin," ujar Vera.

Meskipun puas dengan banyaknya peserta yang mengikuti seri dua ini, di lain hal GT Radial pun mengakui bahwa menarik peslalom baru sebagai bibit juga menjadi agenda GT Radial dalam jangka panjang.

Untuk seri kedua ini, GT Radial masih mempertahankan ban lamanya yakni Champiro HPX sebagai senjata bagi peslalomnya. Meskipun ada beberapa pebalap yang sudah mulai menggunakan ban Champiro SX2 sebagai ban utamanya di bagian depan. Sebagai gantinya, ban Champiro HPX akan digantikan oleh Champiro GTX Pro.

Baca juga
Kebangkitan Toyota Team Indonesia 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Cerita Mekanik Toyota Team Indonesia

Cerita Mekanik Toyota Team Indonesia

ITCC
Kemasan Baru Kejurnas Slalom 2018

Kemasan Baru Kejurnas Slalom 2018

GYMKHANA
Haridarma Manoppo, Kampiun ITCC 2017

Haridarma Manoppo, Kampiun ITCC 2017

ITCC
Tim Baru Slalom 2018

Tim Baru Slalom 2018

GYMKHANA

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company