Dika CH Raih Hasil Terbaik di Gymkhana Lampung

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Greg Bima | Editor: Andi Wahyudi | 16 May 2017

SPORTKU.COM

Dika CH dari Intersport Slalom Team menuai hasil bagus meraih podium kedua kejuaraan F Kejurnas Gymkhana seri kedua Lampung.

Pada awalnya Dika CH sudah berada diatas angin dengan memimpin catatan waktu 48,797detik. Tetapi sayang Demas Agil yang start terakhir mengambil alih dengan waktu yang lebih cepat 0,05detik di depan Dika CH.

“Ini sangat menegangkan karena perbedaan waktu dengan Demas Agil sangat tipis. Ini menjadi modal saya untuk seri kedepan,” jelas Dika CH. Tetapi dikelas A2 Dika CH berhasil meraih juara pertama, dengan mengalahkan James Sanger dari tim NFT.

Dika CH juga mengakui hujan yang turun di GOR Saburai pada heat kedua hingga akhir perlombaan, justru lebih menguntungkan Intersport Racing Team.

“Di putaran pertama di Solo, hujan malah membingungkan saya dan tim, namun kali ini, hujan malah membantu performa kami karena kami sudah mendapatkan settingan mobil yang tepat dalam kondisi hujan,” tutup Dika.

Intersport Slalom Team meraih hasil terbaik di Gymkhana Lampung gymkhana-round-2-lampung-35958b25c1a4f70.jpg

Baca Juga
Peslalom Pemula Untuk Regenerasi NFT

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Indonesia Tundukan Jepang Gymkhana Asia

Indonesia Tundukan Jepang Gymkhana Asia

GYMKHANA
Kualifikasi F2 Hongaria Milik Leclerc

Kualifikasi F2 Hongaria Milik Leclerc

FORMULA 2
Daniel Ricciardo Pimpin FP2

Daniel Ricciardo Pimpin FP2

FORMULA 1
Charles Leclerc Tercepat di FP1

Charles Leclerc Tercepat di FP1

FORMULA 2

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company