Aksi Hamilton & Bottas di GP Spanyol

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : Mercedes AMG F1 | 17 May 2017

Galeri Aksi Hamilton-Bottas

SPORTKU.COM

Laga GP Spanyol yang belum lama berakhir memang menjadi milik Lewis Hamilton. Pertarungannya dengan Sebastian Vettel banyak dibicarakan orang.

Lewis Hamilton boleh bangga dengan kemenangannya di GP Spanyol, sebab ini adalah kemenangan yang ke-55 dalam sejarah karir balapnya di Formula1. Aksi overtake antara Hamilton, Vettel dan Bottas menjadikan laga GP Spanyol kali ini sangat memacu adrenalin. Kemenangan ini pun sekaligus balas dendam Hamilton yang pada tahun lalu harus keluar balap akibat senggolan dengan rekan setimnya, Nico Rosberg.

Valtteri Bottas juga menampilkan performa yang apik. Sempat memimpin balap selama beberapa lap sebelum akhirnya disalip Vettel. Sayang, ambisinya untuk menang di GP Spanyol harus kandas akibat gangguan pada mesinnya. Akibatnya, juara GP Rusia ini harus masuk paddock lebih cepat padahal Bottas sudah menjalani setengah perlombaan.

Nah, berikut galeri foto tim Mercedes AMG F1 sepanjang laga GP Spanyol 2017.

Selebrasi kemenangan Lewis Hamilton di GP Spanyol 2017

mercedes-f1-gp-spanyol-3181081a990c33f.jpg

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Dua Ferrari Kuasai Kualifikasi Monaco

Dua Ferrari Kuasai Kualifikasi Monaco

FORMULA 1
Sebastian Vettel Puncaki FP3

Sebastian Vettel Puncaki FP3

FORMULA 1
Jenson Button Kesulitan di Monaco

Jenson Button Kesulitan di Monaco

FORMULA 1
Harapan Franz Tost di Monaco

Harapan Franz Tost di Monaco

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company