Seru, Gymkhana Asia Siap Digelar

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Greg Bima | Editor: Andi Wahyudi | 17 May 2017

SPORTKU.COM

Genta Auto Sport siap menggelar kejuaraan Gymkhana Asia yang diikuti oleh 16 negara antara bulan Juli atau Agustus.

“Kami sampai sekarang masih mencari tempat yang cocok untuk kejuraan Gymkhana Asia, dan berada di pusat keramaian. Kota yang dipilih untuk pagelaran Gymkhana Asia yaitu ibu kota provinsi seperti Semarang, Bandung, Surabaya,” jelas Tjahyadi Gunawan, punggawa Genta Auto Sport.

Negara yang sudah pasti ikut kejuaraan Gymkhana Asia adalah Jepang, Malaysia, Singapura, Thailand, Australia, Selandia Baru, Korea Selatan, Filipina dan lain-lain. Sedangkan Indonesia akan diwakili oleh peslalom yang juara di kejuaraan F, A dan B.

“Pemilihan kota penyelenggaraan menjadi hal yang sangat penting dan penonton sangat dibutuhkan untuk meramaikan kejuaraan Gymkhana Asia. Selain itu peslalom kini lebih semangat karena juara-juara di masing-masing kelas akan melawan pemenangan Gymkhana di setiap negara,” tambah Gunawan.

Genta Auto Sport sendiri sebagai promotor yang telah menyelenggarakan berbagai kejuaraan nasional seperti, GT Radial Auto Gymkhana Kejurnas Slalom, Kejurnas Speed Off-Road, dan event sport lainnya bertaraf nasional.

Toyota Team Indonesia
galeri-gymkhana-seri-2-7343585b6f89b41.jpg

Baca Juga
Peslalom Pemula Untuk Regenerasi NFT

  • facebook share

RELATED NEWS

Rivalitas Sengit Saladin dan Eko

Rivalitas Sengit Saladin dan Eko

ETCC
Poin Penting Membuat Soal Slalom

Poin Penting Membuat Soal Slalom

GYMKHANA
Intip Persiapan yang Dilakukan BJB-PertamaxTurbo-GRT

Intip Persiapan yang Dilakukan BJB-PertamaxTurbo-GRT

ETCC
BJB-PertamaxTurbo-GRT Sambut ISSOM Seri 5

BJB-PertamaxTurbo-GRT Sambut ISSOM Seri 5

ETCC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company