Mobil Lubricants jadi Sponsor Bali United

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 17 May 2017

Sponsor Baru Bali United FC

SPORTKU.COM

Sebagai pemain pelumas di Tanah Air, Mobil Lubricants selalu mengekspansi dunia luar otomotif. Langkah tersebut diwujudkan sebagai sponsor Bali United.

Mobil Lubricants, sebagai produsen oli kenamaan, terus mengekspansi pasarnya di luar segmen otomotif. Dalam peluncuran produk terbarunya yakni Mobil SuperBox dan Mobil SuperBox Advance, Mobil Lubricants juga turut mengumumkan pihaknya kini menjadi sponsor utama bagi tim sepak bola Bali United. Pemilihan Bali United sebagai mitra baru bagi Mobil Lubricants karena melihat sepak terjang klub tersebut yang cukup signifikan.

Dalam acara peluncurannya, Michael Li, Marketing Director ExxonMobil Lubricants Indonesia, mengatakan, "Saya pikir tim Bali United merupakan salah satu tim yang memiliki prestasi membanggakan. Sehingga kami memilih Bali United sebagai mitra kami di ajang sepak bola".

Di temui di sela-sela acara peluncuran Mobil SuperBox dan Mobil SuperBox, Irfan Bachdim, juga menyatakan kegembiraannya atas berpartisipasinya Mobil Lubricants sebagai sponsor utama Bali United.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang diberikan oleh Mobil Lubricants, khususnya terkait komitmennya kepada klub kami. Komitmen tersebut diwujudkan oleh Mobil Lubricants dengan mengajak pemenang Mobil Vaganza untuk bisa menyaksikan pertandingan Bali United secara langsung," jelas Ifan Bachdim.

Tidak hanya Irfan Bachdim saja yang hadir dalam peluncurkan produk terbaru Mobil Lubricants, Bachdim juga ditemani oleh dua rekannya yakni I Gede Sukadana dan Yabes Roni.

Irfan Bachdim dalam peluncuran pelumas Mobil Lubricantsbali-united-mobil-936192bbd33adb7.JPG

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Manajer Chelsea Naksir Harry Kane

Manajer Chelsea Naksir Harry Kane

FOOTBALL
Bonnucci Idolai Allesandro Nesta

Bonnucci Idolai Allesandro Nesta

FOOTBALL
Cassano Ditawari Menjadi Penyanyi

Cassano Ditawari Menjadi Penyanyi

FOOTBALL
Antonio Conte Pertanyakan Ambisi Tottenham

Antonio Conte Pertanyakan Ambisi Tottenham

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company