Lawan Persija, Irfan Bachdim Tak Gentar

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : DMIDGroup.com,Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 17 May 2017

SPORTKU.COM

Jadwal pertandingan Liga 1 pekan ketujuh yang berlangsung akhir pekan ini akan mempertemukan skuat Persija dengan Bali United.

Mengarungi laga kontra Persija yang akan berlangsung akhir pekan ini (21/5), striker anyar Bali United, Irfan Bachdim mengaku siap memberikan kemampuan maksimalnya untuk menghantam Macan Kemayoran. Ditemui di sela-sela peluncuran produk baru Mobil Lubricants (17/5), ayah dua anak ini tidak gentar dengan kemampuan yang dimiliki pasukan Persija.

"Saya siap (untuk lawan Persija)," buka Bachdim di Jakarta. "Kita tahu Persija pasti masih bahaya, karena banyak pemain-pemain bagus, kiper juga bagus dan masih ada Bambang Pamungkas di sana. Meskipun sekarang mereka kalah tiga kali, jadi tetap Persija masih berbahaya," tambah Bachdim. Kendati demikian, Bachdim pun tetap mewaspadai gerakan yang akan diberikan oleh Bambang Pamungkas sebagai penyerang murni Persija Jakarta.

"Bambang Pamungkas masih berbahaya karena dia banyak pengalaman, mungkin off the peak, ia bisa kasih inspirasi untuk pemain-pemain muda Persija," sambung Bachdim. Keyakinan Bachdim untuk melawan Persija juga disebabkan oleh optimisme yang selalu dijaga, tidak hanya dengan lawan Persija, tetapi dengan lawan-lawan yang lain.

"Kalau Bali United main, setiap pertandingan kita optimis untuk menang, kalau lawan Persipura, atau Persib, atau Arema kita mau menang," tandas Bachdim. Optimisme Irfan Bachdim jelang laga besok juga berkat kemenangan yang sebelumnya diraih Bali United saat menjamu Pusamania dengan skor telak 3-0.

Persija versus Bali United ini sendiri akan dipertandingkan Minggu (21/5) dan akan mengambil tempat di kandang Persija, di stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Saat ini, Bali United berada di peringkat kesembilan dengan raihan 9 poin, sedangkan Persija berada di peringkat kelima belas dengan 5 poin.

Ifran Bachdim oprimis jelang laga kontra Persija Jakarta

bali-united-mobil-39096a91447c683.JPG

  • facebook share

RELATED NEWS

Donnaruma: Milan Adalah Rumah Saya

Donnaruma: Milan Adalah Rumah Saya

FOOTBALL
Costa Resmi Gabung Atletico Madrid

Costa Resmi Gabung Atletico Madrid

FOOTBALL
Spesialnya Hattrick Pertama Zaza

Spesialnya Hattrick Pertama Zaza

FOOTBALL
Kapolri Bangga Bhayangkara di Puncak

Kapolri Bangga Bhayangkara di Puncak

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company