Denny Pribadi Gelar Kejuaraan Drifting di Lampung

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Greg Bima,panca | Editor: Andi Wahyudi | 17 May 2017

SPORTKU.COM

Denny Pribadi akan menggelar kejuaraan drifting di lapangan parkir GOR Saburai, Bandar Lampung dalam waktu dekat ini.

Spesialis promotor drifting ini telah melakukan survey lokasi akhir pekan lalu, saat pagelaran GT Radial Auto Gymkhana Kejurnas Slalom seri kedua Lampung. Denny Pribadi melakukan survey lintasan bersama drifter muda yaitu Allan Yong.

“Ini saya datang ke Lampung sekalian nonton kejurnas Gymkhana seri kedua, dan melihat lokasi GOR Saburai. Ternyata lokasinya cukup luas dan cocok untuk mebuat kejuaraan drift. Rencananya tahun ini akan digelar kejuaraan drift,” ungkap Denny Pribadi.

Karena sulitnya lahan untuk membuat kejuaraan drift di daerah Jabodetabek, Denny Pribadi harus mencari lokasi di Lampung. “Jakarta sudah tidak mungkin gelar kejuaraan drifting karena tidak ada lokasinya, kalaupun ada harga sewanya sangat mahal,” imbuh Denny.

Masih menurut Denny Pribadi kejuaraan yang akan digelar bukan kejuaraan nasional. Tetapi kejuaraan antar club dan komuinitas drifting di Indonesia. “Sebenarnya jarak dari Jakarta ke lampung lebih dekat dibandingkan harus ke Yogyakarta dan daerah Jawa lainnya,” tutup Denny Pribadi.

Allan Yong dan Denny Pribadi (kanan) saat survey di GOR Saburai Lampung
galeri-super-drift-seri-32619c9f5f36e50.jpg

Baca Juga
Aksi Drifter di Kejurnas Super Drift

  • facebook share

RELATED NEWS

Cerita Mekanik Toyota Team Indonesia

Cerita Mekanik Toyota Team Indonesia

ITCC
Kemasan Baru Kejurnas Slalom 2018

Kemasan Baru Kejurnas Slalom 2018

GYMKHANA
Haridarma Manoppo, Kampiun ITCC 2017

Haridarma Manoppo, Kampiun ITCC 2017

ITCC
Ketangguhan Achilles di Dragrace

Ketangguhan Achilles di Dragrace

DRAG RACE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company