Saat Bersepeda, Hayden Tertabrak Mobil

Text : Suhartono | Photo / Video : Thesun.co.uk | Editor: Andi Wahyudi | 18 May 2017

SPORTKU.COM

Kondisi parah dialami oleh Nicky Hayden pasca kecelakaan. Diketahui pebalap asal Amerika tersebut mengalami insiden kecelakaan saat bersepeda.

Kejadian tersebut dia alami di Rumini, Italia pada Kamis sore (17/5). Saat gowes, Hayden tertabrak mobil sedan Peugeot. Dilaporkan kondisi Hayden dalam luka serius dan langsung dilarikan ke rumah sakit setempat.

Namun untuk dilakukan tindakan medis lanjutan, dikabarkan jika mantan juara dunia MotoGp 2006 tersebut kini telah dipindahkan ke RUmah Sakit Bufalini di Cesena dan tetap dalam kondisi luka serius. Bahkan kemungkinan akan dilakukan pembedahan.

Dari video yang beredar, kecelakaan sepertinya memang cukup parah. Terlihat kerusakan parah pada kaca depan mobil Peugeot. Berita yang beredar menyebutkan jika Hayden sempat terlempar ke kap mobil dan terkena serpihan kaca. Hayden pun mengalami luka di bagian dada dan kepala.

Begitu pun kondisi sepeda milik Hayden juga terlempar hingga ke tepi jalan. Sama halnya, sepeda tersebut juga mengalami kerusakan serius.

Mau tahu seperti apa kondisi sepeda dan mobil yang menabrak hayden, saksikan video berikut.

  • facebook share

RELATED NEWS

Yamaha Akai Jaya Berjaya

Yamaha Akai Jaya Berjaya

MOTOPRIX
Hebat! Ali Adrian Masuk 3 Besar

Hebat! Ali Adrian Masuk 3

SUPERBIKE
Indonesia Kebagian MotoGP di 2019?

Indonesia Kebagian MotoGP di 2019?

MOTOGP
Gerry Salim Berpeluang Kunci Juara

Gerry Salim Berpeluang Kunci Juara

ARRC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company