Hadiri Horizons Unlimited Indonesia, Suzuki GSX-S150 Touring Lombok-Sumbawa

Text : Suhartono | Photo / Video : SIS | Editor: Andi Wahyudi | 18 May 2017

Suzuki GSX-S150 Jelajahi Lombok-Sumbawa

SPORTKU.COM

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus membuktikan keunggulan unit terbarunya GSX-S150 dengan melakukan touring jarak jauh.

Setelah sebelumnya sukses menjelajah sejauh 1.500 kilometer dari Jakarta ke Surabaya, kini Suzuki GSX-S150 kembali akan melakukan perjalanan jarak jauh. Kini penjelajahan Suzuki GSX-S150 akan dilakukan dari Lombok menuju Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Dikemas dalam agenda 'Epic Ride', touring berlangsung sejak 16 Mei lalu dan akan berakhir tanggal 19 Mei mendatang. Dalam touring kali ini sekaligus untuk menghadiri event Horizons Unlimited Indonesia (HUI) di Sumbawa. Tujuan dari Epic Ride tersebut adalah mengungkap “40 alasan untuk mencintai suatu perjalanan”.

Touring Epic Ride diikuti oleh lima rider tangguh, dari kalangan jurnalis dan pihak Suzuki. Selama perjalanan menuju Sumbawa, kelima rider tersebut juga akan mengeksplorasi keindahan alam Indonesia. Sekaligus mengisinya dengan beragam info dan tips aman berkendara dalam melakukan penjelajahan jarak jauh menggunakan motor. Para bikers memulai perjalanan dari lokasi start dealer Suzuki CSBI Mataram menuju Lombok. Kemudian berlanjut ke Sumbawa. Total jarak tempuh sekitar 300 kilometer.

Destinasi akhir dari perjalanan ini adalah menghadiri event skala internasional, Horizons Unlimited Indonesia di Pantai Kencana, Sumbawa, NTB. Di mana ratusan penjelajah dari seluruh dunia akan berkumpul dan saling bertukar cerita tentang pengalaman serta ilmu mereka selama touring.

Horizons Unlimited (HU) sendiri merupakan wadah perkumpulan penjelajah dunia yang dibentuk oleh pasangan petualang veteran Grant dan Susan Johnson pada tahun 1997. Sejak didirikan, perkumpulan berbasis di Inggris dan Kanada ini telah menjadi inspirasi, serta memberikan informasi kepada setiap orang yang ingin berpetualang. Bahkan melalui perkumpulan ini pula seringkali terjadi koneksitas antar petualang dari seluruh penjuru dunia.

Baca Juga
Para Bikers Dunia Kumpul di Sumbawa
Bikers Dunia Melihat Indonesia Sebagai 'Neraka' Karena Hal Ini...

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Baksos FMBI Sambut Ramadhan

Baksos FMBI Sambut Ramadhan

ACTUAL
CCAX Indonesia Peringati HUT ke-2

CCAX Indonesia Peringati HUT ke-2

ACTUAL
Innova Community Tanam Pohon

Innova Community Tanam Pohon

ACTUAL
BNI Gelar Nonton Bareng F1

BNI Gelar Nonton Bareng F1

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company