Demas Agis Kawinkan Dua Gelar Juara di Gymkhana Lampung

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Greg Bima,Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 18 May 2017

SPORTKU.COM

Demas Agil berhasil kawinkan dua gelar juara di GT Radial Auto Gymkhana Kejurnas Slalom seri kedua yang berlangsung Lampung.

Demas Agil mengantarkan Toyota Team Indonesia (TTI) meraih dua gelar juara di kelas umum A dan F modifikasi, setelah TTI lama tidak meraih juara di kelas bergengsi ini. Menariknya lagi Demas Agil penyumbang poin terbesar di TTI, dengan meraih kejuaraan tim A dan F.

“Bersyukur saya berhasil memborong piala di kejurnas Gymkhana seri kedua Lampung, seperti juara umum A dan F serta kejuaraan tim. Ini juga berkat mobil Toyota Etios yang sangat baik walaupun hanya memiliki mesin 1.200cc tetapi bisa bersaing dengan kapasitas mesin yang lebih besar,” jelas Demas Agil.

Pada heat kedua kejuaraan F modifikasi Demas Agil sempat mengalami kesulitan, karena lintasan sangat licin setelah turun hujan. Dengan begitu Demas sulit mengendalikan mobil dan banyak kehilangan waktu. Tetapi setelah itu kaka dari Febrizky ini mampu menguasai lintasan Gymkhana yang berada di lapangan parkir GOR Saburai.

“Perbedaan waktu saya dengan Dika CH di kejuaraan F dan Mario Claudio di kejuaraan A sangat tipis sekali. Tetapi saat ini dewi fortuna sedang memihak kepada saya, dengan meraih double winner di Kejurnas Gymkhana lampung,” tutup Demas Agil.

Baca juga
Lima Peslalom Pemula Perkuat Nos Fajar Trans

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Hasil Kualifikasi ISSOM Seri 3

Hasil Kualifikasi ISSOM Seri 3

TOURING
Penolakan Mercedes dan RedBull Racing

Penolakan Mercedes dan RedBull Racing

FORMULA 1
Liberty Media Lirik Produsen Jerman

Liberty Media Lirik Produsen Jerman

FORMULA 1
Gymkhana Asia Resmi Diakui FIA

Gymkhana Asia Resmi Diakui FIA

GYMKHANA

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company