Dealer Piaggio dan Vespa Hadir di Tangerang Kota

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 19 May 2017

SPORTKU.COM

Untuk pertama kalinya di tahun 2017 PT Piaggio Indonesia membuka dealer terbarunya di wilayah Tangerang, Selasa (16/5) lalu.

Bekerjasama dengan PT Anugrah Sinergi Pratama, Piaggio Indonesia meresmikan dealer teranyar di kawasan Tangerang Kota. Di wilayah Tangerang, dealer ini menjadi yang ke-3 setelah sebelumnya juga hadir di kawasan Tangerang Selatan, yaitu di Serpong dan Bintaro.

Sementara itu, bagi Anugrah Sinergi Pratama dealer ini menjadi yang ke-4 setelah sebelumnya meresmikan di wilayah Bogor, Tebet, dan Pondok Gede. Lain halnya bagi PT Piaggio Indonesia sendiri, di mana dealer ini merupakan yang ke-38 hadir di Tanah Air.

"Di wilayah Jabodetabek penjualan Piaggio dan Vespa memang cukup tinggi, sekitar 50 persen. Wilayah Tangerang juga tinggi, 10-15 persen tapi saya tidak bisa sebutin angka pastinya. Tapi yang tertinggi memang ada di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur," ungkap Robby Gozal, PR & Communication Manager Piaggio Indonesia.

Seperti apa kemeriahan grand opening dealer Piaggio dan Vespa di Tangerang Kota? Simak video singkat berikut.

Baca Juga
Dealer Piaggio dan Vespa Rambah Tangerang Kota
Piaggio Indonesia Pastikan Kehadiran Vespa 946 Red

  • facebook share

RELATED NEWS

Honda Kuasai Penjualan Sport Nasional

Honda Kuasai Penjualan Sport Nasional

ATPM
Wahana Honda Punya Satuan Khusus

Wahana Honda Punya Satuan Khusus

BUSINESS & TECHNOLOGY
Program Spesial Knolly Bikes

Program Spesial Knolly Bikes

BUSINESS & TECHNOLOGY
SRAM Recall Rem Avid

SRAM Recall Rem Avid

BUSINESS & TECHNOLOGY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company