Cut Nadia Dwi Ramadhani, Putri Indonesia Hobi Voli Pantai

Text : Suhartono | Photo / Video : Biets Leo | Editor: Andi Wahyudi | 25 May 2017

Nadia, Gadis Pencinta Voli Pantai

SPORTKU.COM

Siapa yang tak kenal dengan perempuan berparas cantik Cut Nadia Dwi Ramadhani? Dia adalah Puteri Indonesia dari Bangka Belitung.

Melakukan kegiatan yang merupakan minat dan hobi adalah sesuatu yang menyenangkan. Bukan hanya soal menyenangkan saja, tapi dengan hobi juga bisa memperoleh prestasi. Seperti yang dilakukan wanita cantik asal Kota Pangkal Pinang, Cut Nadia Dwi Ramadhani.

Nadia, begitu dia akrab disapa merupakan dara kelahiran Pangkal Pinang 26 Februari 1995 yang menjadi wakil Bangka Belitung di ajang Puteri Indonesia 2017. Perempuan dengan tinggi 171cm tersebut ternyata punya hobi yang tak bisa ditinggalkan.

"Saya sejak kecil punya hobi voli pantai. Tapi voli indoor juga suka. Seinget saya sejak usia 4 tahun saya sudah sering main voli. Rata-rata bisa tiga kali dalam satu minggu latihan voli. Kalau lagi sibuk ya sekali sudah cukup," buka Nadia, perempuan berkulit sawo matang dan berambut keriting yang juga lihai bernyanyi saat berbincang santai dengan SPORTKU.com.

Suka dengan olahraga voli memang sudah didoktrin sejak usia dini oleh orang tuanya. Nadia bercerita, keluarga besarnya memang menjadi lingkaran orang-orang yang bergelut dengan olahraga voli. Begitu juga dengan sang ibu yang ternyata adalah seorang atlet voli.

"Hobi karena waktu kecil dulu sering ikut mama turnamen voli. Tapi awal mulanya saya justru dimasukin ke olahraga karate. Tapi saya sendiri memang gak ada minat dan akhirnya milih ke voli saja. Mama memang atlet voli dan keluarga besar memang rata-rata suka voli," beber Nadia.

Selain hobi, menjalani rutinitas voli juga mendatangkan kenyamanan tersendiri bagi gadis berzodiak Pisces ini. Kepuasan batin juga didapatkan Nadia dengan menekuni olahraga voli. Dirinya pernah menjadi wakil Pangkal Pinang dan Bangka Belitung pada sebuah pertandingan voli.

"Dengan voli enak aja ngejalaninnya. Berkat hobi voli juga saya bisa membawa nama Pangkal Pinang dan Bangka Belitung meski masih di tingkat daerah. Pernah juga main di Pekan Olahraga Wilayah Sumatera mewakili Bangka Belitung. Kalau di Kejuaraan Voli Pantai pernah manjadi wakil dari Pangkal Pinang," sahut Nadia.

Namun selain di tingkat daerah, mahasiswi Universitas Trisakti jurusan akuntansi S1 ini juga memiliki pengalaman menarik. Di mana Nadia pernah menjadi atlet voli di tingkat nasional di Kejuaraan Proliga. Namun bukan menjadi wakil Pangkal Pinang atau Bangka Belitung, melainkan memperkuat Tim Jakarta Pertamina Indonesia.

"Dukungan orang tua alhamdulillah sejauh ini support terus yang penting positif dan masih terarah," pungkasnya.

 Nadia, hobi voli sejak usia dini

nadia-gadis-penghobi-voli-99232c284633854.jpg

 

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Voli Indonesia Targetkan Delapan Besar

Voli Indonesia Targetkan Delapan Besar

VOLLEYBALL
Final-Four Voli Proliga

Final-Four Voli Proliga

VOLLEYBALL
Final Four Voli Proliga

Final Four Voli Proliga

VOLLEYBALL
Petrokimia Gresik Tumbangkan Putri BNI

Petrokimia Gresik Tumbangkan Putri BNI

VOLLEYBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company