Performa Tim Menurun, Zak Brown Tetap Yakin

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Formula 1 | Editor: Andi Wahyudi | 19 May 2017

SPORTKU.COM

Melihat performa tim yang kurang baik sepanjang musim 2017, Zak Brown, Direktur Eksekutif McLaren, tetap optimis bisa meraih kesuksesan

McLaren-Honda masih harus berjuang ekstra untuk meraih kemenangan di musim ini. Usai lima laga berlangsung, baik Fernando Alonso dan Stoffel Vandoorne, belum berhasil menyumbangkan poinnya bagi McLaren. Hal ini diperparah dengan performa mesin Honda yang belum membaik. Kendati demikian, Direktur Eksekutif McLaren, Zak Brown, masih merasa optimis dengan kondisi tim saat ini.

"Saya pikir kita akan lebih baik," ujarnya seperti dilansir Formula1.com. Dalam hal ini, Brown, menegaskan bahwa ia yakin dengan kondisi saat ini, timnya bisa lebih baik dari musim lalu, meskipun keadaannya belum menuai kemenangan satu pun. "Saya pikir kita akan membaik dari 2016, yang jelas kita tidak memiliki hal-hal yang menjanjikan setelah balapan di Barcelona. Tapi saya optimis bisa mengejar dan melampaui performa tim dibandingkan 2016 lalu," sambungnya.

Kendati demikian, Brown tetap memiliki ambisi untuk bisa menempati posisi lebih baik dari saat ini. Usai lima balapan sebelumnya, McLaren-Honda menempati peringkat juru kunci dengan poin yang masih kosong. Keadaan tersebut berbanding terbalik dengan Sauber F1 Team, yang sukses merangsek naik ke posisi sembilan dengan raihan 4 poin.

"Kami ingin menjadi lebih baik dari 2016, ambisi itu tetap ada. Entah itu penghitungan poin akhir, mungkin tetap akan sulit. Tapi menyelesaikan musim ini dengan menjadi lebih kompetitif dibanding meraih posisi keenam, itu adalah tujuannya, masih belum berubah," tutup Zak Brown.

Baca juga
Wow, Proton Akan Turun di WRC

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Indonesia Tundukan Jepang Gymkhana Asia

Indonesia Tundukan Jepang Gymkhana Asia

GYMKHANA
Kualifikasi F2 Hongaria Milik Leclerc

Kualifikasi F2 Hongaria Milik Leclerc

FORMULA 2
Daniel Ricciardo Pimpin FP2

Daniel Ricciardo Pimpin FP2

FORMULA 1
Charles Leclerc Tercepat di FP1

Charles Leclerc Tercepat di FP1

FORMULA 2

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company