Bahu Cedera, Lazaroni Nekad Balap di Kejurnas Motocross Purbalingga

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | 19 May 2017

SPORTKU.COM

Aldi Lazaroni terpaksa tampil dengan kondisi bahu kiri cedera di Seri 4 Kejurnas Motocross 2017 pada akhir pekan ini.

Balapan yang akan dilangsungkan di Sirkuit Sentul, Purbalingga, Jawa Tengah tersebut bakal menjadi balapan yang sulit bagi Lazaroni. Sebab, kondisi fisiknya tidak 100 persen siap karena masih dalam tahap pantauan medis setelah mengalami kecelakaan di Solo.

Kendati demikian, crosser asal Jogja ini tetap optimis bisa memberikan penampilan terbaiknya di Kelas MX2. Tak ada persiapan khusus, bagi Lazaroni, penampilannya ini tak lain sekadar ingin menambah koleksi poinnya. Di mana kini dirinya tertinggal di posisi 2 klasemen sementara.

"Tetap tampil di Seri 4 ini. Gak ada persiapan khusus, soalnya saya sendiri masih dalam tahap penyembuhan pasca cedera bahu kiri. Tetap ikut di seri Purbalingga karena ingin ngumpulin poin saja," ungkap Lazaroni yang tertinggal 1 poin dari Hilman Maksum di posisi teratas.

Bicara soal target, crosser dengan nomor balap 88 ini juga tak muluk-muluk. Baginya, bisa main aman dan finish pun sudah lebih dari cukup. "Gak ada target, sementara main aman dulu. Karena ini baru mulai latihan satu minggu. Masih agak sakit," sambung Lazaroni.

Sementara itu, soal motor Husqvarna yang dia gunakan juga tak ada persiapan khusus. Malah bagi Lazaroni, motor tunggangannya sudah cukup baik. Di tiga seri sebelumnya, memang Lazaroni tampil memukau, selalui finish di podium.

"Motor masih sama seperti seri-seri sebelumnya. Cuma kondisi saya saja yang masih dalam pemulihan karena cedera bahu," timpal Lazaroni.

Sebelumnya saat Kejurnas Motocross Solo yang digelar malam hari, Lazaroni mengalami nasib sial. Dirinya gagal finish di Moto2 karena kecelakaan. Meski di Moto1 dirinya bisa finish di posisi kedua.

Kondisi bahu kiri Lazaroni masih dalam tahap penyembuhan

zarco-tertekan-jelang-laga-607192efb6dcfaf.jpeg

 

Baca Juga
Sirkuit Sentul Gelar Kejurnas Motocross
Anggi Setiawan Latihan Flat-Track di Italia

  • facebook share

RELATED NEWS

Honda Bidik Dakar 2018

Honda Bidik Dakar 2018

RALLY DAKAR BIKE
Honda Double Podium di Maroko

Honda Double Podium di Maroko

MOTOCROSS
Antonio Cairoli Dihujani Kritikan

Antonio Cairoli Dihujani Kritikan

MXGP
Cairoli Juara Dunia MXGP 2017

Cairoli Juara Dunia MXGP 2017

MXGP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company