Dani Sordo Unggul di Sesi Shakedown Reli Porugal

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : WRC, Dai Sordo | 19 May 2017

SPORTKU.COM

Pebalap Spanyol Dani Sordo menunjukan kepiawaiannya di sesi shakedown Reli Portugal. Sordo unggul tipis dari Sebastien Ogier.

"Ini saat yang baik. Saya cukup happy dengan mobil saya. Saya memang melakukan sedikit perubahan pada suspensinya, selebihnya tidak berbedea dengan yang digunakan pada Reli Argentina lalu," ujar Sordo.

Sordo memuji pihak panitia yang melakukan pekerjaannya dengan baik. "Pada sesi ini, di beberapa tempat terasa lunak tapi di bagian lain sangat compact, meski pada bagian kedua, kondisi jalan mulai terasa rusak," ujarnya.

Sordo sendiri berhasil mencatatkan waktu tercepat setelah unggul di run kedua dan ketiga serta babak final, dengan torehan 3:06.9. Sementara Ogier berada di belakang Sordo dengan gap 0.1detik. Pereli Toyota Jari Matti Latvala berada di posisi ketiga, menyusul pereli Citroen Kris Meeke di posisi ke-4 dan Elfyn Evans di posisi 5 besar.

Dani Sordo pereli Hyundai Motorsport 

reli-portugal-wrc-555685679178a39.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Apresiasi IMI Sulses untuk Kejurnas

Apresiasi IMI Sulses untuk Kejurnas

SPEED RALLY
Sidrap Rally of Celebes 2018

Sidrap Rally of Celebes 2018

SPRINT RALLY
Harapan IMI Untuk Kejurnas Rally

Harapan IMI Untuk Kejurnas Rally

SPEED RALLY
Kemenangan Craig Breen Untuk Citroen

Kemenangan Craig Breen Untuk Citroen

WRC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company