Ducati Indonesia Luncurkan 4 Model Terbaru

Text : Suhartono | Photo / Video : Garansindo | Editor: Andi Wahyudi | 19 May 2017

Ducati Indonesia Luncurkan 4 Model

SPORTKU.COM

PT Garansindo Euro Sports, Agen Pemegang Merk (APM) Ducati di Indonesia meluncurkan 4 model terbarunya sekaligus.

Memperingati setahun pembukaan Ducati Flagship Store terbesar di dunia, Garansindo meluncurkan 4 model terbarunya untuk pasar Indonesia. Ducati Monster 797, Multistrada 950 dan dua varian Scrambler teranyar Desert Sled dan Cafe Racer menjadi bagian dari Evolution Never Stops pabrikan asal Italia tersebut.

“Lebih dari 90 tahun, Ducati mengusung nilai Style, Sophistication and Performance. Kita menyaksikan dan berbagi passion dari Ducati Evolution Never Stops, di mana line up terbaru dari Ducati tidak hanya berorientasi kepada racing dan performance tapi juga berorientasi kepada lifestyle, funride dan experience,” ungkap Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia.

Dani Yahya meyakini keempat produk terbaru Ducati yang diluncurkan dengan segala kelebihannya akan bisa diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia. Selain itu juga sekaligus untuk memperkuat brand Ducati di Indonesia.

"Terima kasih kepada Ducati Indonesia atas investasi yang telah dilakukan terhadap brand Ducati. Peluncuran line up terbaru ini akan semakin memperkuat Indonesia untuk menjadi market yang memberikan kontribusi penting di Asia,” ujar Marco Biondi, Regional Director Ducati Asia.

1. Ducati Monster 797
Sporty, Compact, Essential, Stylish, and Up to Date adalah karakter utama dari Monster 797, seperti tagline-nya Let’s Have Fun.

Ducati Monster 797 sendiri diproduksi untuk menjadi entry-level yang tepat bagi para bikers pemula. Tampil dengan gaya modern, mengaplikasi lampu utama bulat, dan menggunakan rangka trellis untuk menggendong mesin Desmodue L-Twin Air-Cooled bertenaga 75 HP/8.250rpm.

Varian ini dijual Rp299 juta untuk pilihan warna merah. Sedangkan warna putih dan hitam dijual Rp309 juta. Semua varian dijual dengan harga off the road.

2. Ducati Multistrada 950
Masuk ke dalam segmen multibike Ducati terkecil, sepeda motor ini dirancang untuk para pengendara yang mencintai kegiatan touring. Ducati Multistarada 950 dirancang lebih ringan dari varian 1200 dengan ketinggian kursi duduk 840mm untuk meningkatkan performa.

Moge ini dilengkapi dengan mesin twin cylinder Ducati Testastretta 11° berukuran 937 cm yang menghasilkan 113 daya kuda di 9.000 rpm dan torsi 96,2 Nm di 7.750 rpm. Memberikan pengelaman berkendara, model ini dibekali empat Riding Mode (Touring, Sport, Urban dan Enduro).

Untuk bisa membawa pulang motor ini, konsumen harus menyiapkan kocek Rp479 juta (off the road) untuk warna merah dan Rp489 juta (off the road) untuk warna putih.

3. Scrambler Ducati Cafe Racer
Sepeda motor ini dilengkapi dengan skema warna Black Coffee yang memberikan para penggemar sepeda motor tahun '60an pilihan baru nan modern. Model ini dijual untuk pasar Indonesia seharga Rp379 juta (off the road).

Memiliki tangki dalam bentuk teardrop yang terkenal dengan side panel aluminium yang dapat diganti, kaca spion ditempatkan di bagian stang motor, serta knalpot dual tailpipes Termignoni dan mesin twin-cylinder Desmodue yang meraih sertifikasi Euro 4 dan bisa menghasilkan tenaga 75 daya kuda di 8.250 rpm dengan transmisi 6 percepatan.

4. Scrambler Ducati Desert Sled
Varian Scrambler Ducati Desert Sled ini terinspirasi dari daerah gurun pasir dan pegunungan California, Amerika Serikat. Scrambler Ducati Desert Sled meneruskan jiwa sepeda motor Desert-Sled dengan serangkaian perlengkapan khusus termasuk frame dan suspensi yang telah dimodifikasi, headlight mesh guard, mudguard dan engine skid plate.

Untuk memenuhi gaya hidup Scrambler, varian Desert Sled dilengkapi dengan mesin twin cylinder Desmodue Euro 4 yang menghasilkan tenaga 75 hp di 8.250 rpm, swingarm aluminium baru, serta ban Pirelli Scorpion Rally STR 19inci bagian depan dan 17inci bagian belakang.

Varian ini juga dijual Rp379 juta (off the road) untuk para penggemar Ducati di Indonesia.

Baca Juga
Mike Lewis dan Karina Salim Rasakan Sensasi Ducati Monster 797

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Kolaborasi Bianchi – Ferrari

Kolaborasi Bianchi – Ferrari

NEW PRODUCT
New Honda Jazz Resmi Mengaspal

New Honda Jazz Resmi Mengaspal

NEW PRODUCT
Tiga Komponen Sepeda Masuk Indonesia

Tiga Komponen Sepeda Masuk Indonesia

NEW PRODUCT
Fox Perkenalkan Program Baru

Fox Perkenalkan Program Baru

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company