Pasca Insiden Maut, Kris Meeke Siap Balas Dendam

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : WRC | 19 May 2017

SPORTKU.COM

Pasca insiden fatal dalam karir balapnya, Kris Meeke mengaku siap seratus persen untuk membalap di Reli Portugal. Bagaimana kesiapannya?

Pereli Inggris ini menyatakan kesiapannya untuk kembali berlaga di WRC pasca insiden hebat yang dialaminya di Reli Argentina. Pada reli tersebut, mobil yang dikemudikan Kris Meeke terguling hebat dan menghentikan langkah pereli tim Citroen Motorsport ini.

"Tentunya mobil ini didesain dengan sangat kuat dan itu terbukti. Mobil ini terguling hebat dan mengeluarkan energi yang sangat besar, dan kami pun aman," ungkap Meeke yang mengaku tidak merasakan sakit apapun usai terguling keras. "Sekarang saya merasa baik 100 persen!" ungkap Meeke.

"Ini adalah awal yang sangat sulit untuk tahun ini dan kami memiliki banyak masalah teknis. Saya juga telah membuat beberapa kesalahan. Mudah-mudahan di sini kami telah membuat langkah perbaikan," katanya.

"Tujuan sederhana akhir pekan ini adalah mencoba dan menikmatinya, dan menjalankan pekerjaan yang bersih di depan teknis dan dari penampilan saya sendiri," tutup Meeke.

Aksi Kris Meeke di Reli Mexico

reli-portugal-wrc-552133658fd9621.jpg

 

Baca Juga
Insiden Maut Kris Meeke

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Sebastien Ogier Alami Kecelakaan

Sebastien Ogier Alami Kecelakaan

WRC
Ott Tanak Tercepat SS1 Finlandia

Ott Tanak Tercepat SS1 Finlandia

RALLY
Mobil Listrik Indonesia Turun Dakar

Mobil Listrik Indonesia Turun Dakar

RALLY DAKAR
Sejarah WRC Finlandia

Sejarah WRC Finlandia

WRC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company