Nos Fajar Trans Tim Kuat Asal Makassar

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Greg Bima,Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 20 May 2017

SPORTKU.COM

Nos Fajar Trans (NFT) merupakan tim papan atas asal Makassar di GT Radial Auto Gymkhana Kejurnas Slalom.

Awalnya tim ini berasal dari komunitas slalom Sulawesi Selatan, yang ingin melebarkan sayap mengikuti kejurnas slalom. Awal mengikuti kejurnas slalom pada tahun 2012 yang dimotori oleh Toto Michdar.

"Kami berdiri karena memiliki hobi yang sama di slalom. Awalnya kami komunitas slalom di Sulawesi Selatan, biar enggak jago kandang akhirnya mengikuti kejurnas slalom," jelas Toto Michdar punggawa NFT.

Prestasi NFT sangat gemilang di kejurnas slalom dengan meraih juara nasional di kejuaraan A dan F modifikasi pada tahun 2016. Selain itu awal musim 2017 juara di F modifikasi pada Gymkhana seri pertama Solo.

"Rata-rata pebalap kami berasal dari Makassar dan merupakan sahabat sendiri. NFT ini juga mewadahi anak muda Makassar yang hobi dengan slalom dan ingin beralaga di kejurnas," tutup Toto.

  • facebook share

RELATED NEWS

Aksi Nekat Sebastien Buemi

Aksi Nekat Sebastien Buemi

FORMULA 1
Aston Martin Podium di Amerika

Aston Martin Podium di Amerika

CIRCUIT
Toro Rosso Absen Abu Dhabi

Toro Rosso Absen Abu Dhabi

FORMULA 1
Williams Membuka Diri untuk Kubica

Williams Membuka Diri untuk Kubica

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company