Kejurnas Sprint Rally Seri 2 Suguhkan Persaingan Sengit

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Greg Bima | Editor: Andi Wahyudi | 21 May 2017

Hasil Kejurnas Sprint Rally 2017

SPORTKU.COM

Melanjutkan seri perdana Kejurnas Sprint Rally, persaingan di kelas antar pereli semakin ketat. Seperti apa persaingannya? Siapa yang jadi juaranya?

Berbeda dari seri satu sebelumnya yang berlangsung di lintasan aspal. Seri kedua Kejurnas Sprint Rally 2017 ini berlangsung di lintasan tanah dengan karakter high speed. Bukan hanya sembarang lintasan, pasalnya untuk seri kedua ini Kejurnas Sprint Rally diselenggarakan bersamaan dengan Indonesia Open Championship Xtreme Offroad Racing (IXOR).

Aroma persaingan di masing-masing kelas tersaji begitu menegangkan. Terlebih untuk kelas M1, masing-masing pereli terus tampil pol-polan. Namun di akhir balapan, Rizal Sungkar, punggawa Pertamax Motorsport Rally Team, sukses menempati urutan pertama di kelas M1 yang kemudian disusul oleh Benny Lautan dan Mago Sarwono di tempat kedua dan ketiga.

Kelas lain yang tidak kalah hebatnya adalah F3. Tampil sebagai juara di kelas F3, Ricky K Dianto berhasil menempati podium tertinggi, sedangkan podium kedua di tempati oleh Unggul Prakoso dan dr. Herry Agung yang menggunakan pacuan barunya berkelir putih. Sedangkan untuk kelas R3, Erwin Mancha, punggawa Best Parking Rally Team, kembali menorehkan prestasinya di seri kedua ini.

Masih bertandem dengan Maman Aruman, keterampilan Erwin Mancha dan kepiawaian Maman Aruman membacakan pacenote, membuahkan podium pertama.

Berikut hasil lengkap Kejurnas Sprint Rally Indonesia 2017 :

Hasil Kejurnas Sprint Rally 2017 seri kedua
sprint-rally-speed-31697fe3d89e024.JPG

  • facebook share

RELATED NEWS

Ryan Nirwan: Dream Come True

Ryan Nirwan: Dream Come True

SPEED RALLY
Cerita Pebalap Soal Kejurnas Rally

Cerita Pebalap Soal Kejurnas Rally

SPEED RALLY
Kebahagiaan Manager Team BRM Motorsport

Kebahagiaan Manager Team BRM Motorsport

SPEED RALLY
Akhir Manis Perjuangan Erwin Mancha

Akhir Manis Perjuangan Erwin Mancha

SPEED RALLY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company