Bermain di Kandang, Persija Jakarta Ditahan Imbang Bali United

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Liga-indonesia.com | Editor: Dedi Hermawan | 22 May 2017

SPORTKU.COM

Pertandingan Persija Jakarta melawan Bali United akhir pekan lalu (21/5) gagal dimanfaatkan oleh skuat Macan Kemayoran untuk meraih hasil penuh.

Menjadi tuan rumah dalam pekan ketujuh Liga 1, Persija Jakarta, gagal memanfaatkan kesempatannya untuk tampil sempurna. Berhadapan dengan Bali United, Macan Kemayoran harus puas dengan skor 0-0.

Meskipun sepanjang pertandingan tim asuhan Stefano 'Teco' Cugurra tampil menekan, namun Dewi Fortuna masih belum memihak. Terlebih ketika kesempatan titik 12 pas Persija Jakarta berhasil diamankan oleh Kadek Wardhana, penjaga gawang Bali United.

Usai pertandingan, Teco, mengatakan bahwa peluang kemenangan Persija Jakarta sudah ada, namun memang belum berhasil. "Di pertandingan babak kedua kita punya peluang, tapi kita tidak bisa mencetak gol. Babak kedua juga kita mau menyerang, kita mau benar-benar menang hari ini buat supporter tapi sekali lagi bola seperti saat latihan tidak masuk," ujar Teco.

Pelatih baru Bali United, Widodo, sudah memperkirakan bahwa Persija Jakarta akan tampil menekan. Oleh karena itu, dirinya telah membekali anak asuhnya dengan menyaring serangan lawan sejak dini di lapangan tengah.

"Kami sudah tahu karena Persija beberapa kali belum meraih kemenangan, jadi ini momentum penting sebetulnya buat mereka menangkan pertandingan. Jadi saya dalam latihan dua hari fokus untuk perkuat lini tengah dan itulah kunci permainan," jelas Widodo.

Usai bermain imbang, Persija Jakarta gagal merangsek naik ke posisi atas, sebaliknya, Bali United justru menambah koleksi satu poin berkat hasil tersebut.

  • facebook share

RELATED NEWS

Lazio Menang, Inzaghi Senang

Lazio Menang, Inzaghi Senang

FOOTBALL
Performa Milan Bikin Montella Kecewa

Performa Milan Bikin Montella Kecewa

FOOTBALL
5 Pemain Wajib Dibeli MU

5 Pemain Wajib Dibeli MU

FOOTBALL
Indra Sjafri:  Kami akan Habis-habisan

Indra Sjafri: Kami akan Habis-habisan

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company