Digelar Bersama IXOR, Kejurnas Sprint Rally Semakin Meriah

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Greg Bima,Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 23 May 2017

SPORTKU.COM

Seri kedua Kejurnas Sprint Rally 2017 yang digelar akhir pekan kemarin (20/5) semakin meriah. Ini tidak lepas dari antusias pereli.

Sirkuit Paramount, Tangerang Selatan menjadi tuan rumah dari penyelenggaraan Kejurnas Sprint Rally putaran kedua, (20/5). Persaingan yang terjadi di masing-masing kelas semakin sengit karena pereli memaksimalkan settingan mobilnya untuk tampil kompetitif. Kemeriahan seri kedua ini juga tidak lepas dari banyaknya antusias pereli yang mendaftarkan diri.

Dari masing-masing kelas, nama-nama pereli kawakan kembali menorehkan prestasinya. Sebut saja Rizal Sungkar yang kembali menguasai kelas M1. Punggawa Pertamax Motorsport Rally Team ini tidak terkalahkan selama empat SS berlangsung. Di kelas lainnya, pereli retro Erwin Mancha yang turun di kelas R3, kembali mengulangi kesuksesannya meraih podium pertama.

Sementara di kelas Jeep, Julian Johan yang bertandem dengan adiknya, Jordan Johan, kembali bercokol di podium pertama dengan mempertahankan prestasinya di seri satu lalu. Sajian berbeda dalam gelaran ini adalah diselenggarakannya reli malam, meskipun hanya memakai sebagian arena lintasan, namun antusias pereli untuk mengarungi SS malam tersebut sangat tinggi.

Baca juga
Pereli Senior Ini Dilarikan Ke RS

  • facebook share

RELATED NEWS

Mesin Jebol, Pereli Pasrah

Mesin Jebol, Pereli Pasrah

SPEED RALLY
Highlights Rally of Celebes 2017

Highlights Rally of Celebes 2017

SPEED RALLY
Tanpa Drama, Advannov Kembali Bangkit

Tanpa Drama, Advannov Kembali Bangkit

SPRINT RALLY
Masih Berpeluang Juara Nasional, Ryan?

Masih Berpeluang Juara Nasional, Ryan?

SPRINT RALLY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company