Kobe Bryant Playmaker Legenda LA. Lakers

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : NBA,sporting News | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: NBA | 23 May 2017

SPORTKU.COM

Kobe Bean Bryant salah satu pemain terbaik NBA yang pensiun diusia dini, pada umur 34 tahun 104 hari.

Pemain LA. Lakers ini mengalami cedera berkepanjang saat memasuki umur 34 tahun, dan diagnosa terkena cedera torn achilles tendon, yang membuat dirinya pensiun pada musim 2015/2016. Kobe Bryant selalu terpilih mengikuti All-Star Game hingga masa pensiunnya, serta mencetak rekor 18 kali berturut-turut menjadi pemain All-Star.

Sejarah NBA mencatat, pada tahun 2006 Kobe Bryant mencetak angka terbanyak sepanjang karirnya yaitu 81 poin. Saat itu LA. Lakers sedang melawan Toronto Raptors di babak penyisihan NBA. Kobe merupakan pemain kedua mencetak poin terbanyak di NBA, setelah Wilt Chamberlain meraih 100 poin di tahun 1962.

Pria kelahiran 23 Agustus 1978 ini dimainkan pada posisi playmaker di LA. Lakers. Kobe Bryant merupakan pemain yang lengkap memiliki semua teknik Basket Ball. Walaupun seorang playmaker ia mampu melakukan slam dunk dengan indah di udara.

Selain itu, Kobe Bryant selalu diingat oleh fansnya karena aksinya mencetak tiga angka saat detik-detik terakhir. Kemampuannya itu membuat takut pemain lawan yang selalu sakit hati menelan kekalahan di sisa waktu terakhir.

Berikut kumpulan video Kobe Bryant mencetak tiga angka di detik-detik terakhir.

  • facebook share

RELATED NEWS

NBA Meluncurkan Kampanye Global

NBA Meluncurkan Kampanye Global

BASKETBALL
Peserta Jr. NBA 2017 Membludak

Peserta Jr. NBA 2017 Membludak

BASKETBALL
Sam Perkins Datang ke Jakarta

Sam Perkins Datang ke Jakarta

BASKETBALL
Beyonce Tawar Houston Rockets?

Beyonce Tawar Houston Rockets?

BASKETBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company