Tiga Offroader Muda Berlaga di Kejurnas Speed Offroad

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Tim Sportku.com | Editor: Andi Wahyudi | 24 May 2017

SPORTKU.COM

Tim Three Musketeers mendapatkan sorotan di Indonesia X-Offroad Racing 2017 Putaran 2 Kejuraan Nasional Speed Offroad.

Three Musketeers berbeda dengan tim lain pada umumnya di Kejurnas Speed Offroad, tim ini diperkuat oleh tiga saudara berusia muda. Sebut saja Nayaka yang masih menempuh pendidikan di Sekolah Dasar, lalu Janitra Dani yang masih Sekolah Menengah Pertama, dan Nandana yang masih sekolah di SMK.

Tiga offroader muda ini di mentori sekaligus navigator oleh Denny Pribadi dan Apep Sasmitha. “Saya senang menjadi mentor anak-anak muda ini karena mereka memiliki semangat yang tinggi dan mudah untuk diajarkan,” jelas Denny Pribadi.

Pada Seri kedua Kejurnas Speed Offroad kemarin Denny Pribadi menjadi navigator Janitra Dani, dan Nandana. Sedangkan Apep Sasmitha menjadi mentor Nayaka. ”Semangat saya kembali muncul dengan menjadi navigator Nayaka. Karena harus transfer ilmu langsung dengan anak belia yang baru kelas 6 SD ini,” tambah Apep Sasmitha.

Masih menurut Apep Sasmitha, ”Saya mengajarkan di lintasan langsung kapan harus injak rem, gas, oper gigi, dan tetap di racing line. Mereka semua mudah diajarkan dan sekarang menjadi diperhitungkan oleh offroader lain di kelas G2,” ungkapnya.

Baca Juga
Kejurnas Speed Offroad 2 Berlangsung Seru

  • facebook share

RELATED NEWS

TTI Bawa Fortuner Untuk Kejurnas

TTI Bawa Fortuner Untuk Kejurnas

SPEED OFFROAD
On Board Kecelakaan Julian Johan

On Board Kecelakaan Julian Johan

SPEED OFFROAD
Detik-Detik Kecelakaan Mengerikan

Detik-Detik Kecelakaan Mengerikan

SPEED OFFROAD
Highlights Kejurnas Speed Offroad

Highlights Kejurnas Speed Offroad

SPEED OFFROAD

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company