Thrill Ravage 1.0 Tampil Lebih Segar

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Adi Supriyatna | Editor: Andi Wahyudi | 24 May 2017

Thrill Ravage 1.0 (2017)

SPORTKU.COM

Ravage 1.0 telah menjadi salah satu MTB hardtail andalan Thrill di segmen cross country (XC). Hadir dengan tampilan yang segar.

Setelah mendapat sambutan positif pada tahun lalu, berkat evolusi desain frame-nya yang berbeda dari seri sebelumnya, pada tahun ini Thrill kembali meluncurkan Ravage 1.0. Namun, kali ini dengan tampilan yang lebih “segar”. Tak hanya pada sisi tampilan, Ravage 1.0 terbaru juga dibekali sejumlah komponen yang berbeda dari sebelumnya. 

Desain frame Ravage 1.0 baru masih mengusung platform yang sama dengan versi tahun sebelumnya, yakni desain yang lebih bernuansa racing (balapan), dengan stem yang terintegrasi. Demikian juga dengan material frame-nya yang masih berbahan Alloy 6061.

Namun, frame Ravage 1.0 terbaru muncul dengan sentuhan warna baru, hitam dan emas (Matte Black – Gold). Warna emas terdapat pada area top tube hingga downtube, serta bagian seat stays dan chain stays. Frame MTB ini juga telah didukung jalur kabel internal (internal cable routing) yang membuat frame nampak lebih “bersih”. Frame MTB ini tersedia dalam beberapa ukuran (S, M, L). 

Ravage 1.0 menggunakan fork RST First Air berwarna hitam, yang dilengkapi dengan fitur remote lock. Fitur tersebut tentu memungkinkan membuat rider mengatur seting peredaman fork secara lebih nyaman sekaligus efektif untuk mendapatkan pedaling yang efisien serta kecepatan yang maksimal saat melaju di atas lintasan.

Pada sisi roda, Ravage 1.0 masih mengandalkan roda berukuran (diameter) 27.5inci (650B), dengan rim dari pabrikan Thrill dan ban Maxxis Aspen (27,5 x 2,10).

Untuk mendukung performanya, Ravage 1.0 dibekali oleh groupset 2 x 10 speed dan shifter seri Shimano XT (campuran) serta rem cakram Shimano BR-M506. Sedangkan untuk komponen kokpit (stem, handlebar dan grip) dan sadel, Ravage 1.0 2017 menggunakan komponen bawaan pabrikan dengan label Thrill XC Pro.

Untuk diketahui, pihak Thrill menyatakan bahwa spesifikasi yang terdapat pada MTB ini bisa saja berubah. Tapi yang pasti tetap di kelasnya.
Oleh dealer resmi Thrill, Ravage 1.0 dibanderol dengan angka yang lebih tinggi dari MTB sejenis Thrill, yakni Rp10,45 juta.

Selain Ravage 1.0, Thril juga memiliki varian Ravage seri lain (2.0, 3.0,.4.0 dan 5.0) dengan harga yang lebih terjangkau.


Berikut spesifikasi lengkap Thrill Ravage 1.0 (2017)
Warna : Matte Black /Gold (hitam/emas)
Frame: Alloy 6061
Fork: RST First Air
Shifter: Shimano XT SL-M780 20speed (2x10)
RD: Shimano XT T781
Rem: Shimano BR-M506
Crankset: Shimano Deore
Sadel: Thrill XC Pro
Rim: Thrill
Ban: Maxxis Aspen 27,5inci (27,5 x 2,10)

Thrill Ravage 1.0 (2017)

thrill-ravage-1-0-2017-6086776f9593a48.jpg

 

Baca juga
NINO SCHURTER JUARA PUTARAN 1 PIALA DUNIA XC  
INDONESIA BELUM BERHASIL RAIH PODIUM DI NOMOR XCO KEJUARAAN MTB ASIA
THRILL TURUNKAN RIDER MTB ANDALANNYA

  • facebook share

RELATED NEWS

Autovision Luncurkan Lampu HID Premium

Autovision Luncurkan Lampu HID Premium

NEW PRODUCT
Busi Racing NGK Meluncur

Busi Racing NGK Meluncur

NEW PRODUCT
Produk Baru Accelera di GIIAS

Produk Baru Accelera di GIIAS

NEW PRODUCT
Koleksi Helm MTB Bell 2018

Koleksi Helm MTB Bell 2018

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company