Gelar Aksi Para Pebalap di Seri 2 Kejurnas IRS 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara,Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 24 May 2017

Gelar Aksi Pebalap IRS

SPORTKU.COM

Sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat masih menjadi lokasi digelarnya Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Indospeed Race Series (IRS) 2017.

Masuki putaran kedua pada akhir pekan kemarin, Kejurnas IRS 2017 digelar semakin meriah. Sejak hari Jumat (19/5) para pebalap dan tim sudah disibukkan dengan kegiatan mereka. Baik pebalap maupun mekanik berusaha untuk mencari settingan terbaik motor mereka.

Seperti biasa, hari Jumat hanya diisi dengan kegiatan latihan bebas. Sementara di hari Sabtu (20/5), panitia menjadwalkan sesi kualifikasi dan Race 1 untuk dua kelas utama, Sport 150cc dan Sport 250cc yang masuk kategori Kejurnas. Namun sayang, karena hujan yang cukup deras disertai angin kencang, Race 1 Kelas Sport 250cc gagal dilombakan.

Untuk hari Minggu (21/5), jadwal dipadatkan oleh panitia untuk menghindari kejadian yang sama. Karena seperti kita ketahui, cuaca tak menentu sering kali terjadi di Sirkuit Sentul. Sore hari bisa saja trek diguyur hujan.

Berikut aksi-aksi para pebalap di Seri 2 Kejurnas IRS 2017 melalui tangkapan kamera tim SPORTKU.com.

Baca Juga
Persaingan Yamaha dan Honda Semakin Panas di Kejurnas IRS 2017 (Video)
Regulasi Ban MotoGP dari Tahun ke Tahun

  • facebook share

RELATED NEWS

Adrian Tak Mau Salahkan Keadaan

Adrian Tak Mau Salahkan Keadaan

SUPERBIKE
Klasemen Sementara MotoGP 2017

Klasemen Sementara MotoGP 2017

MOTOGP
Klasemen Akhir WSSP 300 2017

Klasemen Akhir WSSP 300 2017

SUPERBIKE
Corsa Puaskan Freestyler Kota Makassar

Corsa Puaskan Freestyler Kota Makassar

ROAD RACE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company