BSD City Jadi Tuan Rumah Balap ISSOM 2017

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Greg Bima | Editor: Andi Wahyudi | 24 May 2017

SPORTKU.COM

Keinginan pebalap untuk merasakan sensasi balapan di jalan raya akhirnya terwujud. Agustus nanti, satu seri ISSOM diselenggarakan di BSD City.

Ananda Mikola sebagai Ketua Bidang Roda Empat Aspal PP IMI, akhirnya bisa merealisasikan impian pebalap Tanah Air untuk merasakan balapan di jalan raya. BSD City yang dikelola oleh PT Sinar Mas Land, bersedia untuk menyelenggarakan hajat balap terbesar di Tanah Air ini. Jika sesuai rencana, ajang balap ini akan diselenggarakan pada 20 Agustus mendatang.

Dalam kesempatannya, Ananda Mikola mengatakan bangga dengan terealisasinya impian tersebut. "Saya cukup bangga karena selama ini hanya wacana-wacana dan sekarang bisa merealisasikan dengan nyata, semoga event ini bisa berjalan dengan baik dan lancar. Event street race ini akan seperti entertaint, ya ke depannya saya berharap Kabupaten Tangerang dan BSD City bisa menghadirkan event internasional jalan raya," beber Nanda.

Lintasan ini memiliki panjang 3km, dengan jumlah 12 tikungan. Untuk memberikan rintangan kepada pebalap nantinya, Nanda telah merancang sirkuit ini dengan adanya chicane dan hairpin. Berikut penjelasan Ananda Mikola dalam video di atas.

Baca juga
Bedah Karakter Sirkuit Jalan BSD

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Malaysia Kembali ke Formula 1?

Malaysia Kembali ke Formula 1?

FORMULA 1
Toto Wolff Salahkan Sebastian Vettel

Toto Wolff Salahkan Sebastian Vettel

FORMULA 1
Pebalap Force India Dapat Peringatan

Pebalap Force India Dapat Peringatan

FORMULA 1
Bos Ferrari Abaikan Kritikan Mercedes

Bos Ferrari Abaikan Kritikan Mercedes

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company