Komentar Dua Pebalap Kawakan tentang Sirkuit Jalanan BSD City

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Greg Bima | 25 May 2017

SPORTKU.COM

Dalam acara konferensi pers BSD City Grand Prix Rabu (23/5), juga dihadiri oleh dua pebalap nasional. Seperti apa komentar mereka?

Usai menghadiri konferensi pers BSD City Grand Prix, Rabu (23/5), dua pebalap nasional yakni Haridarma Manoppo dan Alvin Bahar turut memberikan komentar tentang sirkuit baru tersebut. Baik Hari maupun Alvin, keduanya mengapresiasi langkah Ananda Mikola dan cs dalam mewujudkan balapan jalan raya ini.

Alvin Bahar, pebalap Honda Racing Indonesia, secara langsung mengatakan bahwa sudah tidak sabar lagi untuk melakukan pertempuran di lintasan sepanjang 3 km ini. Bagi Alvin, balapan jalan raya seperti ini adalah sebuah hal yang diidam-idamkan setelah beberapa lama penantian.

Sementara itu, pebalap kawakan lainnya yang saat ini berada di bawah naungan Toyota Team Indonesia, Haridarma Manoppo, juga menyampaikan bahwa sangat antusias untuk balapn di sirkuit BSD City ini. Penasaran seperti apa komentar dua pebalap tersebut? Simak videonya di atas.

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Malaysia Kembali ke Formula 1?

Malaysia Kembali ke Formula 1?

FORMULA 1
Toto Wolff Salahkan Sebastian Vettel

Toto Wolff Salahkan Sebastian Vettel

FORMULA 1
Pebalap Force India Dapat Peringatan

Pebalap Force India Dapat Peringatan

FORMULA 1
Bos Ferrari Abaikan Kritikan Mercedes

Bos Ferrari Abaikan Kritikan Mercedes

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company