Aksi Pereli di Seri Kedua Kejurnas Sprint Rally

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Greg Bima | 25 May 2017

Galeri Foto Kejurnas Sprint Rally

SPORTKU.COM

Seri dua Kejurnas Sprint Rally yang digelar di sirkuit Paramount, Serpong (20/5) sukses memacu adrenalin pereli di dalamnya

Berbeda dari seri sebelumnya yang digelar di lintasan aspal, seri kedua ini pereli harus berkutat dengan ganasnya lintasan speed offroad. Karakter trek high speed membuat pereli terbuai dengan napas panjang mobil mereka.

Seri dua ini pereli harus bergantian dalam menggeber kendaraan mereka. Pasalnya, di sirkuit yang sama digelar dua balap bersamaa, yakni sprint rally dan speed offroad. Dalam bidikan kamera tim SPORTKU, kami telah mengabadikan moment yang sayang untuk dilewatkan. Mulai dari aksi sideway, akselerasi, hingga jumping,akan kami sajikan dalam galeri foto berikut.

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Armin Kremer Kembali Turun WRC

Armin Kremer Kembali Turun WRC

WRC
Inspeksi Mobil Balap Saat Rehat

Inspeksi Mobil Balap Saat Rehat

SPRINT RALLY
Merajut Kebersamaan di Bulan Ramadhan

Merajut Kebersamaan di Bulan Ramadhan

SPRINT RALLY
Pereli Masa Depan Toyota

Pereli Masa Depan Toyota

WRC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company