Tiga Petarung Indonesia Tampil di Singapura

Text : Dedi Hermawan | Photo / Video : One Championship | 25 May 2017

Petarung Indonesia Tampil di Singapura

SPORTKU.COM

Tiga petarung asal Indonesia akan jalani laga pada kejuaraan beladiri tarung bebas ONE Championship di Singapura hari Jumat ini (26/5).

Ketiganya adalah Adrian Matheis, Jeremy Meciaz dan petarung wanita Nita Dea. Para petarung tersebut akan berhadapan dengan petarung mancangara di kelas yang berbeda. Matheis bertarung di kelas Strawweight atau kelas Jerami, Meciaz di kelas Catchweight sementara satu-satunya wanita petarung asal Indonesia, Nita Dea, akan berlaga di kelas Atomweight.

Matheis yang telah dua kali kali jalani pertarungan di ONE, akan berhadapan dengan Dejdamrong Sor Amnuaysirichoke dari Thailand. Bagi Matheis, laganya kali ini harus jadi pembuktian bahwa ia mampu menang. Pada dua penampilan sebelumnya di ONE, petarung berusia 24 tahun ini belum pernah menang.

Di kelas Catchweight, Jeremy Meciaz akan berhadapan dengan Lei Chen dari China. Bagi pria bernama asli Jeremy Kevin Gunawan itu ini adalah penampilan pertamanya di ONE Championship demikian juga dengan sang lawan.

Nita Dea, satu-satunya wanita yang mewakili Indonesia, akan berlaga di kelas Atomweight berhadapan dengan Rika Ishige. Sama seperti Jeremy, pertarungan ini merupakan laga pertama Nita di arena ONE. 

“ONE: Dinasty  Of Heroes” ini akan berlangsung di Singapore Indoor Stadium yang diramaikan oleh 10 partai laga, dimana pertarungan Angela Lee melawan Istela Nunes akan menjadi laga utama

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Petarung Indonesia Unjuk Kekuatan

Petarung Indonesia Unjuk Kekuatan

MIX MARTIAL ART
One Championship Surabaya

One Championship Surabaya

MIX MARTIAL ART
Anaconda Choke Menyudahi Nunes

Anaconda Choke Menyudahi Nunes

MIX MARTIAL ART
Pertarungan Wanita ONE Championship Singapura

Pertarungan Wanita ONE Championship Singapura

MIX MARTIAL ART

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company