Unggul di FP2, Sebastian Vettel Belum Merasa Aman

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Formula 1 | Editor: Andi Wahyudi | 26 May 2017

SPORTKU.COM

Kesuksesan Sebastian Vettel di FP2 atas Mercedes belum menjadi modal kuat baginya untuk mengalahkan Mercedes. Vettel merasa ancaman nyata Mercedes

Melihat rivalnya terpuruk di sesi latihan bebas kedua Grand Prix Monaco (25/5), belum membuat Sebastian Vettel berpuas diri. Justru menurut pebalap yang sukses merengkuh Juara Dunia 4 kali ini sebenarnya itu adalah ancaman bagi Ferrari.

Di kutip dari akun twitter Formula 1, pebalap dengan nomor 5 ini merasa ada keanehan atas apa yang dialami oleh duo Mercedes. Keanehan tersebut disebabkan lantaran dua pebalap Mercedes harus terlempar dari lima besar. "Aneh apa yang terjadi pada Mercedes di FP2 dengan menempati P8 dan P10," ungkap Vettel.

Ia pun yakin bahwa skuat Silver Arrow ini akan melakukan evaluasi dan memperbaiki kinerja mereka serta kembali menekan di sesi selanjutnya. "Saya cukup yakin mereka akan menemukan alasan dan kembali menekan pada Sabtu nanti," tambah Vettel. Kekhawatiran pria kelahiran Jerman ini bukan tanpa alasan, pasalnya di sesi pembuka, Hamilton tampil menjadi yang tercepat.

Berkaca dari catatan waktu sebelumnya yakni di FP1, Hamilton menguasai sesi tersebut dengan menjadi yang tercepat. Jarak antara Hamilton dengan Vettel hanya terpaut 0,1 detik. Sedangkan di sesi kedua, Vettel unggul jauh dari Hamilton. Kita lihat seperti apa balas dendam yang akan dilancarkan oleh Mercedes di FP3 Sabtu (27/5) nanti.

Baca juga
Ferrari Unggul, Mercedes Kurang Beruntung

  • facebook share

RELATED NEWS

Rivalitas Sengit Saladin dan Eko

Rivalitas Sengit Saladin dan Eko

ETCC
Poin Penting Membuat Soal Slalom

Poin Penting Membuat Soal Slalom

GYMKHANA
Intip Persiapan yang Dilakukan BJB-PertamaxTurbo-GRT

Intip Persiapan yang Dilakukan BJB-PertamaxTurbo-GRT

ETCC
BJB-PertamaxTurbo-GRT Sambut ISSOM Seri 5

BJB-PertamaxTurbo-GRT Sambut ISSOM Seri 5

ETCC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company